DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Dua Calon Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto Rayakan Kemenangan Atlet Pencak Silat

Dua Calon Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto Rayakan Kemenangan Atlet Pencak Silat

Jakarta, (MI)-  Dua calon presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto merayakan kemenangan atlet pencak silat Asian Games 2018, Hanifan Yudani Kusumah, dengan berpelukan.

Keduanya sama-sama hadir dalam pertandingan di Padepokan Pencak Silat di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Rabu (29/8).

Momen ini berawal saat Hanifan yang baru saja dikalungi medali emas naik ke tribun VIP tempat Jokowi dan Prabowo duduk menonton pertandingan.

Hanifan lantas mencium tangan Jokowi dan Prabowo. Setelah itu Hanifan merangkul kedua tokoh itu hingga berpelukan erat.

Sebelumnya, Hanifan memastikanmedali emas ke-13 Indonesia dari cabang pencak silat Asian Games 2018 setelah mengalahkan Nguyen Thai Linh dari Vietnam 3-2 pada kelas C putra 55-60 kg di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta, Rabu (29/8).

Dengan kemenangan ini Indonesia total meraih 29 medali emas. Momen pelukan Jokowi dan Prabowo pun menjadi sorotan para penonton lantaran terjadi di tengah suhu panas di antara pendukung dua kubu menjelang Pilpres 2019.

Baca juga : Kepala Staf Kodim 0721/Blora Pimpin Sidang Pangkat, Karier dan Jabatan

Para penonton yang memadati venue cabang pencak silat berteriak antusias menyaksikan momen langka Jokowi dan Prabowo berpelukan. cnn (*)
Post a Comment