DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Kecamatan Hampang, Meriahkan HUT RI ke 73 Adakan Jalan Santai

Kecamatan Hampang, Meriahkan HUT RI ke 73 Adakan Jalan Santai

Kotabaru, (MI)- Kecamatan Hampang yang terletak di pertengahan Kecamatan seluruh antara Kecamatan Kelumpang Barat dan Kelumpang Hulu disamping Kecamatan Kelumpang Hilir, Media Investigasi dalam liputannya dilapangan yang ada di Kecamatan Hampang, dengan Ketua Panitia Pelaksana Robinson mengatakan, "untuk persiapan pelaksanaan jalan santai ini, tidak lain yaitu dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan RI ke 73. Dimana panitia ada 2.200.4 kupon yang dipersiapkan bagi yang ingin memeriahkan jalan santai di Kecamatan Hampang ini diperkirakan diikuti peserta yang ada kurang lebih 1.300 peserta, yang ambil bagian dalam rangka memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan RI  dan bagi  panitia pelaksana jalan santai telah menyiapkan hampir 200 hadiah yang sangat menarik, diantaranya, spring bed, TV 23 inc, Kulkas 2 buah,  Mesin pemotong rumput, Mesin cuci, 1 buah Sepeda gunung dari Bantuan PT. PTP  Surya Bumi Tunggal Perkasa, dan 1 Buah Sepeda dari panitia , dari  Puskesmas 1 buah kompor gas, 3 kipas angin, 3 buah bahkan ditambah, 3 buah setrika dan ditambah dengan doorprize yang lainnya" ujarnya.


Baca juga : Presiden Jokowi Kukuhkan Anggota Paskibraka 2018 di Istana Negara

 "Antusias warga dan masyarakat yang ada diseluruh Desa yang ada di Hampang , maka panitia akan lebih baik lagi kalau kesiapan dana nantinya, tentu semuanya ditingkatkan sehingga bagi masyarakat yang ingin bersama kembali melakukan jalan santai bisa ter Akomodir dengan baik" Imbuhnya.

Sumarno. SE selaku camat Hampang mengatakan terkait adanya jalan santai yang dilaksanakan pada hari minggu ini tidak lain, "untuk memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 73, yang melibatkan semua masyarakat, panitia juga Muspika dan Perusahaan untuk memeriahkan 17 Agustus Tahun ini" kata camat.

Harapannya pada seluruh peserta jalan santai yang dilaksanakan di Hampang ini, mudah-mudahan para peserta dapat menjaga keamanan dan ketertiban dalam jalan santai dan menjaga kesehatan agar bisa sampai ke fnish dan menerima hadiah untuk bagi pemenangnya" imbuhnya.

Kapolsek Hampang IPDA. Marjoko. SE, menambahkan bahwa, untuk keamanan pihak Polsek Hampang telah menyiapkan mobil patroli didepan untuk mengawal sehubungan adanya kegiatan Jalan Santai di Hampang, agar semua Peserta jalan Santai yang dilaksanakan oleh Panitia Pelaksana berjalan dengan baik dan tertib agar bagi pengguna jalan untuk peserta jalan Santai mengambil jalan Sebelah atau jalan kekiri sehingga jalan sebelahnya bisa dilewati masyarakat yang beraktivitas, begitu juga harapan dari Dan Pos Ramil sesuai apa yang disampaikan Camat dan Kapolsek itu sudah cukup karena kita semua menggunakan jalan umum kata Dan Pos Ramil Hampang pada Media Investigasi.  (M. Badrun)
Post a Comment