Kejati Kepri Potong Daging Qurban 11 Ekor -->

Breaking news

Live
Loading...

Kejati Kepri Potong Daging Qurban 11 Ekor

Friday 24 August 2018

Tanjungpinang, (MI)- Dalam rangka menyambut hari raya Idul  Adha pada hari Rabu (22/8). Kejaksaan Tinggi Kepri qurban 11 ekor hewan. 

Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri, DR Asri Agung Putra SH, MH melalui Kasi Penkun Kejati Kepri Wiwin Iskandar SH, MH menerangkan.

Dengan rincian 8 ekor dari Kejati Kepri,2 ekor dari Kejari Tanjungpinang dan 1 ekor dari Kejari Bintan.

Dari 11 ekor hewan qurban itu didistribusikan ke 4 Mesjid. Yakni Masjid Miftahul Bahri di Kampung Losari Darat, Kijang. Masjid Al Iksan di Bukit Cermin, Tanjungpinang Barat dan Masjid Nurul Sa’adah di Perum Senggarang Indah Permai serta Masjid As Syukri di Sei Timun.

Dua hewan qurban lagi diserahkan ke Yayasan As Salam di Sei Jang dan Al Azkha di batu 15 di Perum Graha Mulya.”Pembagian pada masyarakat diserahkan pada pengurus Masjid dan panitia qurban di tempat tersebut.” Kata Kasi Penkum.

Sedangkan dari panitia qurban Kejati didbagikan pada panti Asuhan Hidayatullah Tanjungpinang, panti asuhan Al Choir jalan Kijang dan Panti Asuhan Al Kautsat di jalan Kijang. Pegawai Kejati, Kejari Tanjungpinang dan Kejari Bintan.

Menurut Kejati Kepri, DR Asri Agung Putra SH MH penyerahan hewan qurban ke Mesjid secara utuh agar memudahkan panitia qurban mendistribusikan daging.” Kita serahkan utuh agar memudahkan distribusi dagingnya. Kalau kita handle semua, kan repot. Ini saja belum selesai semua.”ungkapnya.

Baca juga : BMKG; Gempa Susulan M=6.5 Guncang Pulau Lombok, Tidak Berpotensi Tsunami

Harapan dari saya semoga daging qurban tersebut bermanfaat untuk Warga, bagi yang berhak menerimanya.(sp)