DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

KIK, Demokrasi Rakyat Para (Derap) Milenial 1708

KIK, Demokrasi Rakyat Para (Derap) Milenial 1708


Dengarkan berita klik disini,

Jakarta, (MI)- Koalisi Indonesia Kerja meriahkan bulan Kemerdekaan Republik Indonesia dengan menggelar 'Demokrasi Rakyat Para (Derap) Milenial 1708' di Kantor Partai Perindo, Menteng, Jakarta, dilansir dari RMOL Minggu (26/8).

Sekjen Perindo, Ahmad Rofiq, menyebut kegiatan pagi hari ini selain sebagai menyampaikan semangat kemerdekaan juga sebagai apresiasi terhadap kelompok milenial yang memberikan dukungan kepada bakal capres petahana Joko Widodo.

"Dalam rangka mengapresiasi kelompok milenial dalam mengapresiasikan beragam kreatifitas dan budaya terkait dengan kegiatan-kegiatan yang memang berada dalam kelompoknya," kata Rofiq.

Rofiq menyebutkan bahwa acara hari ini akan dihadiri sembilan sekjen yang tergabung di KIK pengusung Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Akan hadir seluruh sekjen koalisi, kelompok-kelompok milenial yang memang sudah bersimpati, berempati kepada Pak Jokowi," jelasnya.

Untuk pengunjung dan peserta yang hadir, dikatakan Rofiq, sudah disediakan berbagai jajanan dan semuanya diberikan cuma-cuma alias gratis.

Baca juga : Suami Dituntut 8 Tahun Penjara, Istri Mantan Bupati Pingsan

"Ini juga bagian dari satu simbolisasi keberpihakan KIK Pak Jokowi terkait dengan UMKM," tukasnya. (mi/*)
Post a Comment