DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Aktor Stand Up Comedy Miliki Sabu, Ditangkap  Polisi

Aktor Stand Up Comedy Miliki Sabu, Ditangkap Polisi

Jakarta, (MI)- Polisi menangkap seorang pria berinisial MUD alias MTB, aktor stand up comedy, karena kepemilikan narkotika jenis sabu. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan MTB ditangkap pada Sabtu (22/9) lalu sekitar pukul 23.00 WIB di rumahnya, Kecamatan Larangan, Tangerang Selatan. Saat penangkapan, polisi menemukan sabu dengan berat bruto 0,18 gram.

"Benar telah ditangkap aktor stand up comedy dan komika vaganza dengan inisial MUD alias MTB," ujarnya melalui keterangan tertulis, Senin (24/9).

Dari penggeledahan itu pun, kata Argo, polisi juga menyita sejumlah barang bukti seperti dua buah bong atau alat hisap sabu, dua buah cangklong, dua buah korek api gas modifikasi, satu buah plastik klip berisi plastik klip kosong dan dua ponsel milik MTB. "Didapati sejumlah barang bukti dengan sabu di dalam plastik klip seberat bruto 0,18 gram. Yang bersangkutan masih menjalani pemeriksaan," tuturnya.

Baca juga : KPU, Jokowi-Ma'ruf Nomor 1 dan Prabowo-Sandi Nomor 2

MTB diketahui pernah membintangi sejumlah film layar lebar seperti Nenek Gayung pada 2012 dan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 pada 2016. cnn (mi/*)
Post a Comment