DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Muba dan GP Siap Hadang Deklarasi Tagar

Muba dan GP Siap Hadang Deklarasi Tagar

Jakarta, (MI)- Gerakan #2019GantiPresiden mendapat penolakan ormas pendukung Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dan Gerakan Pemuda (GP) Ansor dan Banser siap turun menghadang deklarasi tagar itu di bumi Serasan Sekate.

"Jika ada ajakan baik dari oknum atau massa yang akan melakukan gerakan ajak untuk ganti presiden, Gp Ansor dan Banser di Muba siap turun mencegah gerakan ini," uujar Sekretaris Pimpinan Cabang GP Ansor Muba, Syaiful Umam seperti dimuat RMOLSumsel, Minggu (2/9).

Menurutnya, gerakan #2019GantiPresiden justru membuat suhu politik memanas dan membingungkan masyarakat.

"Ini kan belum saatnya, hastag Ganti Presiden itu untuk siapa, siapa  yang diganti tidak jelas, mereka yang menghembuskan isu ini tidak gentle," tegasnya.

Syaiful menegaskan, komitmen GP Ansor dan Banser Muba memenangkan pasangan Jokowi dan Ma'ruf Amin di Pilpres 2019 nanti.

Baca juga : Indonesia Raih 14 Emas dari Cabor Pencak Silat

"Kami akan all out memenangkan capres dan cawapres Jokowi - Ma'ruf Amin, terlebih Ma'ruf Amin adalah tokoh agama ulama besar guru besar Nahdatul Ulama (NU). Kami sudah memiliki srategi sendiri dan tentunya startegi ini tidak bisa di publish," ucapnya. (*)
Post a Comment