DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Segera Bersihkan Mobil Bekas yang Baru Anda Beli

Segera Bersihkan Mobil Bekas yang Baru Anda Beli

Jakarta, (MI)- Setelah membeli mobil bekas, sebaiknya Anda membersihkan mobil tersebut sebelum digunakan. Hal ini untuk menghindari adanya hal-hal ajaib yang mungkin tidak disangka oleh Anda sebagai pemilik baru (16/9), dikutip dari mobil123' Umumnya Anda hanya akan membersihkan kotoran kecil seperti sampah kertas, sisa makanan dan sebagainya namun G3 Remarketing.

Sebuah perusahaan pelelangan di Inggris merilis beberapa temuan ajaib di mobil bekas. Keajaiban tersebut mungkin akan membuat Anda menggelengkan kepala.

Temuan pertama adalah ular jagung Amerika (Pantherophis guttatus). Ular ini umumnya jinak dan menjadi peliharaan pecinta reptil namun temuan ini tetap saja mengagetkan. Ular ini bisa tumbuh besar mencapai 1,2 meter hingga 1,8 meter.

Selain itu, sejumlah obat terlarang juga sering ditemukan di mobil bekas. Untuk itu, pihak kepolisian pun harus dilibatkan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. G3 Remarketing juga menyebutkan bahwa pihaknya pernah menemukan kotak tanpa nama yang berisi abu manusia. Selain itu mereka juga pernah menemukan cambuk dan rantai.

Temuan menarik lainnya adalah adanya beberapa set seragam sepak bola (baru dan masih tersegel), sejumlah kristal dari sepatu Jimmy Choo yang memiliki harga tinggi, cincin emas pernikahan, kue ulang tahun, boneka dan balon domba.

Begitupula salah satu owner media ini, waktu membeli mobil bekas klasik tidak lupa dibersihkan. Dan saat dia membersihkan mobil tersebut, mendapatkan barang-barang yang kebawa dari pemilik asal mobil tersebut. Walaupun hanya sekedar barang bekas tetap saja mengejutkan.

Baca juga : Gubernur Dukung Pengembangan Ekowisata dan Hutan Produksi Lestari di Kepri

Inilah yang membuat membersihkan mobil setelah melakukan pembelian harus dilakukan. Pasalnya, kebanyakan orang merasa hanya perlu melakukan pemeriksaan pada mesin kendaraan dan melupakan kebersihan dari mobil tersebut. (*)
Post a Comment