DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Sidang Fayakhun, Agenda Pemeriksaan Saksi Setya Novanto

Sidang Fayakhun, Agenda Pemeriksaan Saksi Setya Novanto

Jakarta, (MI)- Sidang kasus dugaan suap pembahasan dan pengesahan anggaran satelit monitoring dan drone Badan Keamanan Laut (Bakamla) di DPR masih digelar Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta

Kali ini, agenda pemeriksaan saksi yakni terjadwal bekas Ketua DPR Setya Novanto dan mantan Wakil Ketua Komisi I DPR RI TB Hasanuddin dalam persidangan terhadap terdakwa Fayakhun Andriadi.

Dalam pengamatan Kantor Berita Politik RMOL, keduanya tampak hadir di Pengadilan Tipikor Jakarta. Dan saat ini mereka belum memasuki ruang sidang.

Jaksa KPK bakal menghadirkan Kepala Bakamla Arie Soedewo dan keponakan Setya Novanto Irvanto Hendra Pambudi Cahyo. Irvanto seyogianya dihadirkan ke persidangan untuk dikonfrontasi dengan mantan staf Fayakhun Andriadi, Agus Gunawan.

Baca juga :Pulangnya Sarisih Setelah 14 Tahun Tak Kembali

Sebab, dalam persidangan sebelumnya, Irvanto membantah menerima uang sebesar 500 ribu dolar Singapura dari Fayakhun. Padahal, Fayakhun mengaku memberikan uang itu lewat Agus Gunawan untuk keperluan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar. (mi/*)
Post a Comment