DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Danrem, Singgung Pentingnya Mewujudkan Ketahanan Pangan

Danrem, Singgung Pentingnya Mewujudkan Ketahanan Pangan

Jakarta, (MI)- Silahturahmi Dengan Forkopimda Blitar, Danrem 081/DSJ Singgung Pentingnya Mewujudkan Ketahanan Pangan Yang Kuat

Kunjungan kerja Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf  Masduki S.E., M.Si., ke Kodim Blitar dimanfaat beliau untuk melakukan silaturrahmi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) kabupaten dan Kota Blitar, Jawa Timur, Kamis (25/10/18).

Pertemuan tersebut guna mendukung jalannya roda pemerintahan di daerah serta melanjutkan kerjasama antara TNI, Polri serta Forkopimda yang selama ini telah terjalin dengan baik di wilayah Korem 081/DSJ.

Selain bersilaturahmi, Danrem juga mengingatkan perlunya serta pentingnya kewaspadaan terhadap ancaman dan pengaruh dari luar yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kerjanya.

Pada kesempatan tersebut, Danrem juga menyinggung program ketahanan pangan yang melibatkan TNI serta aparat terkait. Menurut Danrem kegiatan tersebut sangat penting dan harus tetap dilanjutkan untuk membantu masyarakat dalam meningkatkan produksi pertanian, guna terciptanya ketahanan pangan yang kuat.

Baca juga : Adit, Yatim-Piatu Dibacok Oknum Siswa SMK Prestek Cikande, Ini Kronologinya!

Selain Danrem 081/Dsj Kol Inf Masduki, Kegiatan silahturahmi ini dihadiri oleh Dandim 0808/Blitar, Bupati Blitar, Wakapolres Blitar, Kajari kota Blitar serta beberapa personil Kodim 0808/Blitar lainnya. [Anung]
Post a Comment