DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Lomba Cipta Menu B2SA Kabupaten Blora dalam Rangka Hari Pangan Sedunia ke 38

Lomba Cipta Menu B2SA Kabupaten Blora dalam Rangka Hari Pangan Sedunia ke 38

Blora, (MI)- Bertempat di pendopo rumah dinas Bupati Blora telah di laksanakan Lomba Cipta Menu B2SA "Beragam,Bergizi,Seimbang dan Aman" Tahun 2018 Dengan Tema Pengembangan Pangan Lokal Mendukung Kedaulatan Pangan, Sabtu,( 27/10/2018 ) pukul 11.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Blora,Kepala Dinas Ketahanan Pangan Jawa Tengah,Forkompinda Blora beserta ibu,
Kepala SKPD se Kabupaten Blora beserta Ibu,Dewan Penyantun TP - PKK Kabupaten Blora,Pengurus TP _ PKK Kabupaten Blora Dan Ketua TP - PKK Kecamatan Blora beserta para Peserta Lomba Cipta Menu B2SA dan juga Para tamu undangan juga para juri Lomba.

Kegiatan di awali dengan pembukaan dan Laporan ketua panitia.Memasuki acara selanjutnya adalah sambutan Bupati Blora H.Djoko Nugroho dilanjutkan Sambutan Ibu Ketua PKK Kabupaten Blora ibu Hj.Umi Kalsum.Selesai sambutan Ibu Ketua PKK Blora adalah acara inti,yaitu pembukaan secara simbolis lomba memasak yang ditandai dengan pemukulan gong oleh ibu Ketua PKK Blora yang di dampingi oleh ibu ibu Forkompinda.

Memasuki acara yang di nanti nanti adalah pengumuman juara lomba memasak.Setelah melalui sidang,akhirnya dewan juripun mengumumkan hasil penilaian di hadapan para peserta.Adapun hasil lomba adalah sebagai berikut,untuk Juara Harapan 3 diraih oleh ibu Ibu ikatan dokter sementara Juara Harapan 2 adalah dari ibu ibu darma wanita dan juata Harapan 1 ibu ibu PKK kecamatan cepu.

Saat yang paling dinantikan adalah pengumuman juara 1,2,dan 3.Peserta mendengarkan dan menyaksikan dengan seksama dan penuh ketegangan,saat dewan juri membacakan pemenang nya.Adalah Ibu ibu PKK kecamatan Todanan yang keluar sebagai juata 3,sedangkan Juara 2 diraih oleh Ibu ibu PKK Kecamatan Jiken,sementara untuk Juara pertama adalah Ibu ibu PKK dari Kecamatan Blora.

Baca juga : Ini Pesan, Jaksa Agung Prasetyo Saat Kunjungan Kerja Ke Kalsel

Kapolres Blora AKBP Saptono,S.I.K,M.H saat di pendopo mengungkapkan Bahwa dalam rangkaian peringatan Hari Pangan Sedunia ke 38 Jawa Tengah yang dipusatkan di Blora ini,Anggota Polres Blora telah siap mengamankan dari awal hingga akhir penutupan nanti. (sup)
Post a Comment