DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Polisi : Belum Ditemukan Saksi, Orang Berada di Bandara!

Polisi : Belum Ditemukan Saksi, Orang Berada di Bandara!

Jakarta, (MI)- Teka teki dugaan penganiayaan aktivis terhadap Ratna Sarumpaet akhirnya terungkap setelah jajaran Direktorar Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya melakukan penyelidikan.

Kepada wartawan, Direkrut Reserse Kriminal Umum PMJ, Kombes Polisi Nico Afinta menyampaikan, pasca ramainya di media sosial yang menyebut Ratna dikeroyok oleh beberapa orang di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat, tim melakukan pendalaman.

"Belum ditemukan saksi yang melihat dan mendengar langsung atau melihat orang di sekitar bandara," kata Nico di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, dilansir RMOL Rabu (3/10).

Setelah itu, tim melakukan penelusuran terhadap sejumlah RS yang berada di wilayah Bandung untuk mengecek apakah Ratna mendapat pelayanan medis pasca dikeroyok, ternyata tim tidak mendapatkan rekam jejak ibunda artis Atiqah Hasiholan itu tidak melakuakan pengobatan.

Hingga pada akhirnya, lanjut Nico, tim mendapatkan informasi bahwa Ratna pada 21 September 2018, pukul 17.00 berada di RS Bina Estetika, Menteng, Jakarta Pusat.

"Ada dua perbedaan keterangan medsos dan pemberitaan bahwa yang bersangkutan di Bandung, sedangkan faktanya beliau ada di RS Bina Estetika sesuai dengan buku pendaftaran RS Bina Estetika," urai Nico.

Baca juga : Data Korban Meninggal Gempa Dan Tsunami, 384 Orang

Fakta-fakta itu didapat dari keterangan CCTV RS serta bukti pembayaran Ratna saat melakukan pengobatan.[]
Post a Comment