DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Aneh, Mobil Ini Ringsek Ditengah Makam

Aneh, Mobil Ini Ringsek Ditengah Makam


Pasuruan, (MI)- Kasus kecelakaan unik nan aneh terjadi di Desa Suwayuwo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, yakni satu mobil ringsek masuk ke kuburan tanpa merusak pagar kompleks pemakaman.

Kecelakaan mobil merek Toyota Avanza berwarna hitam bernomor polisi L 1385 KX itu menganggetkan warga setempat.

Sebab, mobil itu ditemukan ringsek di dalam area makam tanpa merusak bagian pagar kompleks kuburan. Sementara gerbang masuk ke pamakaman itu terbilang kecil, hanya bisa dimasuki sepeda motor.

Foto-foto dan video kecelakaan aneh tersebut menjadi viral di media-media sosial. Warganet menghubung-hubungkan peristiwa itu dengan mistik. Sejumlah orang mengklaim mobil itu masuk kuburan karena sang sopir digoda setan berwujud manusia.

Kasatlantas Polres Pasuruan Ajun Komisaris Eko Iskandar dalam pernyataan tertulis mengatakan, peristiwa itu terjadi pada hari Senin (26/11) sekitar pukul 03.30 WIB.

”Mobilnya ditumpangi lima orang. Sopirnya adalah Muchammad Tri Laksono (38), warga Wiyung Tengah Surabaya melaju dari arah Malang,” kata Eko, dilansir suara.com, Jumat (30/11/2018).

Ia menepis anggapan kecelakaan itu karena hal gaib. Eko menjelaskan, mobil itu bisa masuk ke area pemakaman tanpa menabrak satu pun pagar kompleks TPU karena terpental.

Penilaian itu diperkuat fakta bumper depan mobil tersebut ringsek. Diduga, mobil nahas itu menabrak trotoar lantas terbang terpental melewati pagar makam.

”Itu berdasarkan keterangan korban. Kecelakaan itu diduga karena pengemudi mengantuk,” jelasnya.

Dalam kecelakaan itu sendiri, sang sopir mengalami luka pada jari kaki serta bibir lecet. Empat penumpangnya, yakni Endang Kuswati (67) luka pada dahi.

Fatihatur Rohmah (19) luka pada wajah; Harlin Ilahika Sudayati (13) lecet di sejumlah bagian tubuh. Sementara Sherin Eka Putri Laksono (11) luka pada bibir. Kelima korban dirawat di Rumah Sakit Sahabat Sukorejo. [dem]
Post a Comment