Horison Grand Serpong adakan Media Luncheon & Cooking Class -->

Breaking news

Live
Loading...

Horison Grand Serpong adakan Media Luncheon & Cooking Class

Friday 16 November 2018

Tangerang, (MI)- Hotel Horison Grand Serpong mengadakan Media Luncheon dan Cooking Class bersama media, blogger dan influenoer. Di Lobby Hotel Horison Grand Serpong yang terletak di Jalan H. Thamrin KM 2,7, Panunggangan Utara, Kebon Nanas, Pinang, Kota Tangerang. Jumat 16/11/2018.

Acara tersebut dilangsungkan untuk mempererat hubungan dengan para media, blogger dan juga influencer yang ada di Tangerang. Selain itu, acara yang dimulai pada pukul 10.00-15.00 WIB, Juga turut dihadiri oleh PT Metropolitan Golden Management yang diwakili oleh Heni Juniarti selaku Corporate Director of Marketing Communications.

“Brand Awareness menjadi salah satu faktor penting yang dibutuhkan para pelaku usaha untuk memperkuat brand produk. Salah satu Kegiatan yang diselenggarakan ialah Media Luncheon ‘ini yang akan berlangsung di beberapa kota, unit Horison Hotels Group.” kata Heni Juniarti selaku Director of Marketing Communication.

Konsep kali ini berbeda dari biasanya, karena adanya cooking class yang akan langsung dipandu oleh Chef Paradios Krisna Atmaja selaku Chef Executive dari Horison Grand Serpong di Restaurant otus, dan akan mempelihatkan cara memasak salah satu signature dish yang a yaitu Ayam Goreng Dabu Dabu dan Apple Pie.

"Horison Grand Serpong, Hotel Bisnis yang memiliki keunggulan yaitu adanya fasilitas Meeting Room. Meeting Room rsebut bemama Mahoni Meeting Room yang akan diperkenalkan kembali setelah melakukan tahap renovasi' dengan konsep elegan dan dapat menampung hingga kapasitas 400." Imbuh Heni

Acara tersebut juga di hadiri oleh Yos Andri selaku Ganeral Manager, Richard Silaban selaku Director Of Sales Hotel Horison Grand Serpong juga puluhan awak media.[tb]