DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Mantan Danyonif 511/DY Berikan Motivasi Agar Senantiasa Bersemangat, dan Mensyukuri

Mantan Danyonif 511/DY Berikan Motivasi Agar Senantiasa Bersemangat, dan Mensyukuri

Blitar, (MI)- Sebelum melaksanakan kunjungan kerjanya meninjau kegiatan TMMD di wilayah Kodim 0809/Kediri, Mayjend TNI Heri Wiranto, SE. M.M. M.Tr (Han) menyempatkan berkunjung ke Yonif 511/DY di Jln. Maluku No. 14 Karangtengah Kec. Sananwetan Kota Blitar, Rabu tanggal 07 November 2018.

Wadan Yonif 511/DY Mayor Inf Rayner D.R. Wajong dan seluruh anggota Badak Hitam menyambut kedatangan Aspers Kasad Mayjend TNI Heri Wiranto, SE. MM. M.Tr (Han) diawali dengan Jajar Kehormatan dan menyanyikan lagu selamat datang kepada Aspers Kasad.

Aspers Kasad Mayjend TNI Heri Wiranto, SE. MM. M.Tr (Han) yang didampingi oleh Kolonel ARM Budi Suwanto, S.Sos, (Danrem 082/CPYJ), Letkol Inf Oni K. Goendong, SH, (Pabandya 1 Spers Kasad), Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno, (Dandim 0809/Kediri) menuju ruang Danyonif 511/DY.

Mantan Danyonif 511/DY ke 31 tahun 2004 s.d. 2006 memberikan pengarahan kepada para Perwira Yonif 511/DY di ruang Komandan untuk memberikan motivasi agar senantiasa bersemangat, dan mensyukuri apa yang diperoleh serta mampu belajar dari pengalaman. Kebanggaan sebagai Prajurit Badak Hitam adalah menjadi prajurit yang selalu siap dalam kondisi apapun dan berhasil dalam setiap penugasan. “Jadilah prajurit Badak Hitam yang memiliki watak, sikap dan tindakan yang senantiasa menjaga dan menjunjung tinggi Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI,” ucap Bapak Bintang Dua kelahiran Gombong-Jawa Tengah.

Baca juga : Kasad Tinjau Kesiapan Tim AARM 2018 Di Makopassus

Semoga Tuhan YME selalu meridhoi setiap usaha dan kerja keras kita dalam melanjutkan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara yang kita cintai bersama demi tegaknya NKRI harga mati. [Yan]
Post a Comment