Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar, Laksanakan Senam Bersama -->

Breaking news

Live
Loading...

Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar, Laksanakan Senam Bersama

Friday 2 November 2018

Blitar, (MI) - Persatuan Isteri Tentara atau yang lebih dikenal dengan sebutan Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar melaksanakan Olah raga Senam Pagi Bersama bertempat di Halaman Mess Dandim 0808/Blitar Jln. Sudanco Supriyadi Bendogerit Sananwetan Kota Blitar, Jum'at (02/11).

Olah raga bersama Persit ini diikuti oleh Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar Ny. Irine Kris Bianto, serta seluruh pengurus, para Ketua Ranting dan Anggota Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar.

Kegiatan tersebut adalah untuk menjaga bugaran dan kesehatan para istri-istri tentara yang tergabung dalam Persit, guna mendukung tugas sebagai isteri dari seorang tentara.

"Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar Ny. Irine Kris Bianto saat ditemui mengatakan bahwa "Kegiatan Olah raga dan Senam Pagi ini bertujuan untuk menjaga Kesehatan dan Kebugaran, terutama bagi para Istri Tentara yang harus selalu siap mendampingi Suami dalam Tugas

Olah raga bersama seperti ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan solidaritas ibu-ibu anggota Persit Kodim 0808/Blitar antara Ketua Persit seluruh pengurus, para Ketua Ranting dan anggota Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar, agar terjalin kebersamaan dan saling mengenal dengan seluruh istri Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar.

Baca juga : Jalin Kemitraan dengan Insan Pers, Kapolres Hadiri HUT Ke- 6 DPD IWO Lampung Utara

Melalui komunikasi yang baik ini harapan Ibu Ketua Persit, anggota Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar dapat saling mengenal lebih dekat satu sama yang lain salah satunya dengan olah raga senam bersama ini, ”Kata Ny. Irine Kris Bianto. (An)