DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

PLN Ingkari Surat Edarannya, Padamkan Listrik Di Kota Muara Teweh

PLN Ingkari Surat Edarannya, Padamkan Listrik Di Kota Muara Teweh

Barito Utara, (MI) - PT PLN (Persero) Area Muara Teweh Rayon Kuala Kapuas tidak konsisten dengan surat edarannya terkait pemadaman listrik dengan alasan pemeliharaan jariang listrik sehingga terjadi pemadaman untuk Kota Muara Teweh, Sabtu (3/11)

Pasalnya sesuai surat pemberitahuan yang beredar bahwa jadwal pemadaman di mulai sejak pukul 08.00 sampai dengan pukul 13.00 WIB.

"Tapi samapai jam 18.00 WIB listrik juga tak kunjung dihidupkan (masih padam),"  keluh Siti, warga Muara Teweh kepada Media Investigasi.com Sabtu (3/11)

Akibat pemadaman yang masih berlangsung ini warga mengaku banyak terganggu aktivitas, seperti memasak serta mencuci dan menyiapkan kebutuhan lainnya.

Warga menyesalkan sikap PLN yang tidak konsisten dengan jadwal karena membuat konsumen terganggu.

Dihubungi media ke petugas PT PLN Kandar Persero area Muara Teweh, melalui via telp seluler tidak diangkat konfirmasi media terkait pemadaman yang sampai sekarang karena tidak sesuai jadwal belum memberikan klarifikasinya.

Baca juga : Lanud Leo Wattimena Peringati HUT POM AU Ke 72

Warga berharap agar PT PLN juga memperhatikan kebutuhan masyarakat sehingga tidak ada yang dirugikan sekalipun bersifat akibat kegiatan pemeliharaan jaringan inu.

Namun hal ini dinilai bisa diatur dengan baik sebab perbaikannya terjadwal bukan akibat bencana alam yang datang tiba-tiba. (An)
Post a Comment