DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Pratu Irwanto Grup 1 Kopassus Serang, Raih Emas Pertama KSAD Cup

Pratu Irwanto Grup 1 Kopassus Serang, Raih Emas Pertama KSAD Cup


Jakarta, (MI)- Dalam kejuaraan itu, Kopassus untuk sementara bertengger di peringkat pertama dengan perolehan 3 emas, 3 perak, dan 2 Perunggu.

Medali emas pertama Kopassus disumbangkan Pratu Irwanto dari Anggota Grup 1 Kopassus Serang. Dia berhasil mengalahkan lawannya dari Kodam II/Sriwijaya di kelas 60 kg putra.

“Pratu Irwanto dari Anggota Grup 1 Kopassus Serang, satu di antara peserta mewakili Kopassus yang bertanding hari ini berhasil meraih medali emas pertama,” ungkap Kapen Koppassus, Letkol CZI. Denden Sumarlin dalam keterangan tertulisnya, dilansir RMOL Rabu (23/11).

Medali emas kembali diraih Kopassus melalui Pratu Jaan Thobias di Kelas 75 kg putra. Dia berhasil menundukan anggota dari Divisi 3/K. Sementara emas ketiga dipersembahkan Serda Dwi Oktaviani, Anggota Grup 3 Kopassus.

Komandan Kontingen Kolonel Inf. Safta menegaskan bahwa pihaknya memang bertekad untuk menjadi yang terbaik dalam ajang bergengsi ini. Mereka memang ingin mempertahankan predikat juara umum seperti di tahun sebelumnya. “Saya akan berusaha mengharumkan satuan,” tukasnya. [sim]
Post a Comment