DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Apes..!!! Belum Sempat Nikmati Hasil Curian Sapi Pelaku Keburu Digulung Polisi

Apes..!!! Belum Sempat Nikmati Hasil Curian Sapi Pelaku Keburu Digulung Polisi


Barito Utara, Kalteng (MI) - Tatarno alias Iba (38) dan temannya (masih lidik,red) benar-benar edan. Berhasil mencuri Dua Sapi besar dan montok milik Slamed Samad di Camp kandau F PT Antang Ganda Utama (AGU) Desa Butong Kecamatan Teweh Selatan, Kabupaten Barito Utara (Kalteng)

Namun, para pelaku yang diketahui bekerja sebagai buruh harian di perusahaan Sawit itu tak sempat menikmati hasil curian. karena, satu dari pelaku keburu di tangkap polisi, saat hendak transaksi, Senin (3/12) sekira pukul 13.00 WIB.

Kapolres Batara AKBP Dosthan Matheus Siregar Sik melalui Kasat Reskrim AKP Samsul Bahri membenarkan kejadian. Kronologis penangkapan, kata dia, jam 13.00 WIB anggota Unit Buser Sat Reskrim Polres Batara berangkat ke lokasi.

Sebelumnya mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada orang yang tidak dikenal menawarkan untuk menjual sapi sebanyak 2 ekor. Kemudian Unit Buser Sat Reskrim menindak lanjuti informasi tersebut dan melakukan penyelidikan ke tempat pemotongan Sapi, Jalan Brigjen Katamso.

“Ternyata benar pelaku Tatarno sedang menawarkan 2 ekor sapi, kemudian dilakukan penyelidikan terhadap pelaku dan dia mengakui dua ekor sapi yang ditawarkan tersebut diperoleh dengan cara mencuri,” kata Kasat Samsul Bahri, Kamis (6/12).

Pelaku pun langsung diamankan anggota SatReskrim termasuk barang bukti guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Pelaku dikenakan Pasal  363 Ayat (1) ke 1e KUH Pidana. Rencana tindak lanjut kami melakukan proses sidik dan melakukan penyelidikan/pencarian terhadap temannya yakni Samsul (DPO),” beberny. (Ang)
Post a Comment