DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Astagfirullah, Pelajar SMKN-1 Muara Teweh Mengalami Laka Tunggal Hingga Tewas

Astagfirullah, Pelajar SMKN-1 Muara Teweh Mengalami Laka Tunggal Hingga Tewas


Barito Utara, Kalteng (MI) - Tragis seorang pelajar SMKN-1 Muara Teweh beralamat di jalan Perwira merenggang nyawa, setelah mengalami laka tunggal di jalan Ahmad Yani, Kamis (6/12).

Korban bernama Dayu Agi umur 17 tahun. Saat itu korban melaju kencang dan tidak dapat mengendalikan laju motornya Sonicnya, korban dari arah bundara Patung lagi menuju arah bundaran buah.

Kasat Lantas Polres Barut AKP Zulyanto L Kramaja SIK membenarkan kejadian
Kronologis Kejadian, ujarnya,
laka tunggal melibatkan sepeda motor Honda Sonic 150 warna Hitam Merah Tanpa Nopol yang dikendarai oleh DAYU AGI dari arah Bundaran Patung menuju arah Bundaran Buah dengan kecepatan tinggi pengendara Sepeda Motor tersebut tidak dapat mengendalikan Sepeda Motornya dan menabrak median jalan mengakibatkan kecelakaan terjadi.

"Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami luka pendarahan pada bagian kepala dan meninggal dunia pada saat di Rumah Sakit," terang Kasat, Kamis (6/12).

Kasat menjelaskan, Pasal yang disangkakan pasal 310 ayat  (4) UU Lalu Lintas no 29 tahun 2009 tentang kecelakaan yang mengakibatkan korban  meninggal Dunia dan Pasal 77 KUHP  Hak menuntut hukuman gugur lantaran si tertuduh meninggal dunia. Satlantas polres Barut mengamankan barang bukti berupa 1 (Satu) unit Sepeda Motor Honda Sonic 150 warna Hitam Merah Tanpa Nopol. (An-tim).
Post a Comment