Dandim 0808/Blitar Baik-Baik dengan Masyarakat, Maka Kita Akan Dicintai Oleh Masyarakat -->

Breaking news

Live
Loading...

Dandim 0808/Blitar Baik-Baik dengan Masyarakat, Maka Kita Akan Dicintai Oleh Masyarakat

Monday 10 December 2018


Blitar, (MI) - Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE pimpin acara tradisi Korp Raport penerimaan warga baru di satuan Kodim 0808/Blitar bertempat di Makodim Jl. Ahmad Yani No. 06 Kota Blitar, Senin (10/12/2018)

Perpindahan/mutasi jabatan di wilayah kerja sesuai dengan kebutuhan personil, sehingga apa yang telah dibijaksanai pimpinan dalam penempatan jabatan merupakan kebutuhan organisasi di dalam satuan.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE dalam amanatnya mengatakan "Kenali dan cintai masyarakat, karena sebagai Anggota TNI yang berada di teritorial harus dekat dan mengetahui segala kesulitan masyarakat

Pegang Delapan wajib TNI, Sapta Marga dan sumpah prajurit sebagai pedoman kita dalam melaksanakan tugas sehari-hari "kita baik-baik dengan masyarakat maka kita akan di cintai oleh masyarakat" Tegas Dandim 0808/Blitar.

Lanjut Dandim 0808/Blitar juga menambahkan "Untuk senantiasa menjaga amanah dan kehormatan yang dipercayakan dengan baik-baiknya melalui keteladanan dalam berperilaku yang profesional, sehingga dapat menjadi contoh dan panutan masyarakat.

Tetap memonitor segala situasi yang ada di wilayah, selalu berkoordinasi dengan tiga pilar yang berada di wilayah masing-masing sehingga tugas yang diberikan oleh Komando Atas dapat dilaksanakan dengan baik dan sesuai harapan.

Selesai pelaksanaan tradisi penerimaan warga baru di Kodim 0808/Blitar, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian selamat oleh Dandim 0808/Blitar diikuti oleh seluruh perwira dan Anggota, PNS Kodim 0808/Blitar,"Tutur Dandim 0808/Blitar (Ang/Red).