Danrem 052/WKR Pimpin upacara serah terima Simbol -->

Breaking news

Live
Loading...

Danrem 052/WKR Pimpin upacara serah terima Simbol

Monday 17 December 2018


Banten, (MI) - Komandan Korem 052/Wkr (Danrem) Kolonel Kav Agustinus Purboyo S.I.P, pimpin upacara serah terima simbol Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya,bertempat di Stasiun Rambu Penerbangan,Pasar Kemis Tangerang Banten, Minggu (16/12/2018).

Simbol Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya diserah terimakan dari Peleton beranting Yonif Mekanis 203 / AK, kepada Peleton Beranting pengganti yaitu dari Peleton Intai Brigif Mekanis 1Pengaman Ibukota / Jaya Sakti.

Dalam sambutannya Danrem mengucapkan terima kasih kepada Peleton beranting dari Yonif Mekanis 203 /AK,kalian sudah menyelesaikan Etafe ke 1 dengan jarak 20 KM yang selanjut nya pada etafe ke 2, tugas ini akan diserah terimakan kepada Peleton 1 dari Ton Intai Brigif Mekanis 1,saya ucapkan selamat berjuang dan penuh semangat.

Thema yang diusung dalam peringatan  hari Infanteri kali ini yaitu ''Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya Mewujudkan Semangat Juang dan Solidaritas Prajurit Bersama Rakyat''
kegiatan gerak jalan peleton beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya ini diselenggarakan untuk meningkatkan mobilitas pasukan berjalan kaki dan kemampuan fisik perorangan dalam hubungan peleton,guna meningkatkan kualitas bertempur Prajurit Infanteri'tegas nya.

Diakhir amanatnya  Danrem menyampaikan,Marilah dengan semangat Yudha Wastu Pramuka, Prajurit Infanteri harus memiliki semangat mengabdi dan membangun bersama masyarakat,semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk,bimbingan dan lindungannya kepada kita sekalian dalam melanjutkan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara YUDHA WASTU PRAMUKA JAYA sekian dan terima kasih TETAP SEMANGAT. (Ang/Red)