DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Kades AdiRejo Danar Subekti, Semaksimal Mungkin Dalam Penggunaan dan Pemanfaatannya

Kades AdiRejo Danar Subekti, Semaksimal Mungkin Dalam Penggunaan dan Pemanfaatannya


Lampung Timur, (MI)- Untuk mewujudkan Nawacita presiden Jokowi "mari bersama membangun dari Desa" Kades AdiRejo kecamatan Pekalongan kabupaten Lampung Timur Danar Subekti berusaha semaksimal mungkin dalam penggunaan dan pemanfaatan nya (5/12).

Terbukti dana desa dan sumber dana lainnya sebesar Rp. 1.229.293000 beliau fokuskan pada pembangunan infrastruktur dari beberapa bidang pembangunan yang ia program kan, seperti hal nya bidang pelaksanaan pembangunan desa sebesar Rp. 614.027.000 dan bidang pembinaan kemasyarakatan Rp. 90.750.000 dan penyetaraan modal BUMDES sebesar Rp. 50.000.000 pembangunan jalan Lapen, pembangunan saluran drainase, saluran irigasi Tersier, gorong-gorong flat dan pembangunan jambanisasi serta masih banyak lagi yang lainnya yang bersumber dari dana desa di Desa Adi Rejo kecamatan Pekalongan kabupaten Lampung Timur. Pada proses perencanaan dan penganggaran Kades Danar Subekti telah melakukan musyawarah dusun, musrenbang dan melibatkan sejumlah tokoh masyarakat.

Seluruh rangkaian kegiatan dan pekerjaan sudah di Monitoring dan Evaluasi dari Instansi terkait dari pemkab Lampung Timur. sejumlah elemen masyarakat Desa AdiRejo merasa puas dan bangga kepada kades Danar Subekti dengan apa yang sudah beliau kerjakan. [Indra]
Post a Comment