Kapolres Purwakarta AKBP Twedi Aditya Bennyahdi Pimpin Sertijab Wakapolres -->

Breaking news

Live
Loading...

Kapolres Purwakarta AKBP Twedi Aditya Bennyahdi Pimpin Sertijab Wakapolres

Monday 3 December 2018


Purwakarta, (MI) - Kapolres Purwakarta AKBP Twedi Aditya Bennyahdi memimpin serahterima jabatan wakapolres, di halaman Mapolres setempat, Senin (3/12/2018).

Kompol Ijang Safei menjabat sebagai Wakil Kepala (Waka) Polres Purwakarta menggantikan Kompol Yanna Nurhandiana yang kini bertugas di Waka Polres Cianjur.

Sertijab Wakapolres Purwakarta dilangsungkan di Halaman Mapolres Purwakarta. Kompol Ijang Safei sebelumnya bertugas sebagai Waka Polres Majalengka.

Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi mengatakan, bahwa mutasi, promosi dan rotasi merupakan hal biasa dalam tubuh Polri.

"Selamat bertugas untuk Kompol Ijang Safei dan Kompol Yanna Nurhandiana. Semoga bisa bertugas ditempat yang baru dan bisa berbaur," kata Twedi, usai sertijab di. Mapolres Purwakarta.

Dia berharap Wakapolres baru segera menyesuaikan diri serta meningkatkan kinerja yang telah dicapai pejabat sebelumnya.

"Tantangan tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat semakin hari semakin berat," ujaranya

Apalagi saat ini sedang memasuki tahapan Pileg dan Pilpres. Kapolres juga berharap pesta demokrasi nantinya berjalan aman, tertib dan lancar.

“Kepada pejabat yang lama, saya sampaikan banyak terima kasih atas pengabdian dan loyalitas yang telah ditunjukan selama ini dan kepada pejabat yang baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung, serta selamat atas kepercayaan yang telah diberikan untuk memangku jabatan ini,” pungkasnya. [Dede]