Ketua PIA AG LANUD Leo Wattimena Hadiri Pelantikan Pengurus Himpaudi -->

Breaking news

Live
Loading...

Ketua PIA AG LANUD Leo Wattimena Hadiri Pelantikan Pengurus Himpaudi

Sunday 16 December 2018


Pulau Morotai, (MI) - Bertempat di Aula Kantor Bupati Pulau Morotai dalam rangka kegiatan Pelantikan Pengurus Daerah Himpaudi dan pengukuhan Bunda Paud Kabupaten, Bunda Paud Kecamatan se Kabupaten Pulau Morotai yangdi hadiri oleh Ibu Ketua PKK Provinsi Maluku Utara Ny.Faoniah H Dajuhar Kasuba, Ketua PW Himpaudi Provinsi Maluku utara Damrudin, M.Pd, Wakil Bupati Pulau Morotai Asrun Padoma S.Ag, Danramil 1508-05/Daruba Mayor Inf Mulhaman, Letda Sus M. Ikhsan Maulana, S.Kom.I mewakili Komandan Lanud Leo Wattimena, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/Daerah III Lanud Leo Wattimena Ny. Sekarwati Arif Budhiyanto, Ibu-ibu Jalasenastri Lanal Morotai. Sabtu (15/18), kemarin.

Dalam sambutan yang dibacakan Ketua PKK Provinsi Maluku Utara Ny.Faoinah H.Dajuhar Kasuba saya selaku bunda Paud Provinsi Maluku Utara menyampaikan semoga kegiatan ini bermanfaat bagi ibu-ibu Bunda Paud sekabupaten Pulau Morotai dan bisa menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai Guru Paud.

Adapun sambutan yang dibacakan oleh Wakil Bupati Pulau Morotai Bapak Asrun Padoma S.Ag semoga mutu pendidikan yang ada di Pulau Morotai bisa meningkat dari tahun sebelumnya. Tahun ini pendidikan di Pulau Morotai saya lihat telah lebih baik dibandingkan dengan tahun kemarin. Saya minta kepada Bunda Paud yang telah dilantik bisa melaksanakan tugasnya dengan baik dan benar (Ang/Red)