DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

LSM GeraK Indonesia, Sanksi moral dari masyarakat akan lebih berat

LSM GeraK Indonesia, Sanksi moral dari masyarakat akan lebih berat


Lamtim, (MI)- Beredarnya foto adegan mesra seorang oknum Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Marga Sekampung sebut saja si Kumis dengan seorang wanita Calon Anggota Legislatif berinisial C dari Daerah Pemilihan (Dapil V) Kabupaten Lampung Timur, membuat heboh kalangan warga sekitar.

Saat diklarifikasi tentang kebenaran foto tersebut, sang Kades membenarkan bahwa gambar yang telah tersebar tersebut adalah dirinya dengan C, menurutnya, saat kejadian dirinya telah menikah siri dengan C"kejadian itu sudah empat tahun lalu, bahkan istri saya pun sudah tau", paparnya.

Diceritakan olehnya, kejadian bermula saat ponsel android miliknya hilang seminggu lalu, sedangkan foto yang beredar tersebut diakui berasal dari ponsel miliknya,"saya justru tau dari seorang teman Kades yang saat ini nyaleg", bahwa foto-foto itu telah beredar di medsos.

Ir.Zendra Oesmandrie,MMP, Ketua LSM GeraK Indonesia DPD Lampung menyayangkan beredarnya foto adegan mesra tersebut, "ini menambah daftar hitam Kades maupun caleg terkait kelakuan nya yang tidak terpuji", terlepas apakah mereka benar-benar telah menikah siri atau tidak, peristiwa ini sangat tidak pantas dilakukan oleh publik figur.

Saya akan coba temui inspektorat dan Ketua Fraksi Partai caleg tersebut, untuk mempertanyakan tindakan yang akan diambil oleh mereka, "sanksi moral dari masyarakat tentunya akan lebih berat dibandingkan dengan sanksi pemecatan ataupun sanksi administratif" pungkasnya. (Indra/tim)
Post a Comment