Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
AKBP Twedi Adtya Bennyahdi pimpin Upacara Sertijab

AKBP Twedi Adtya Bennyahdi pimpin Upacara Sertijab


PURWAKARTA, (MI)- Kapolres Purwakarta AKBP Twedi Adtya Bennyahdi memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Bagian Sumber Daya (Kabag Sumda) dan Kapolsek Sukasari Kamis (31/10/2018) pagi ini di Aula pengabdian Polres Purwakarta.

Kepala Bagian Sumber Daya (Kabag Sumda) yang sebelum nya di jabat oleh Kompol Ahmad Nurhadi di jabat oleh Kompol Arfai Chriesirian.L.S.Sos,Msi dari Polda Jawa Barat,selain itu,
Kapolsek Sukasari yang sebelumnya dijabat oleh AKP Asep Sukarna diserahterimakan kepada AKP Taryono , yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Purwakarta,selain itu Wakapolsek Bungursari juga di jabat oleh AKP Vicky.

Kapolres Purwakarta dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih atas sumbangsih tenaga dan pikiran nya selama ini yang telah menjabat lama demi kemajuan Polres Purwakarta dan mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.

“Mutasi personel Polri merupakan kebijakan pimpinan untuk saling mengisi jabatan-jabatan tertentu sebagai konsekuensi dari tuntutan organisasi,” katanya.

Dia juga meminta pejabat baru untuk memahami rumusan tugas pokok dan fungsi secara bulat dan utuh, sebagai titik tolak pengabdian diri bagi kepentingan negara dan masyarakat.

“Tingkatkan terus profesionalisme dan kinerja kesatuan sehingga dapat tampil secara optimal dan sesuai harapan masyarakat terutama dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang prima,” kata Kapolres.

Kapolres juga meminta untuk meningkatkan koordinasi, integrasi dan sinkronisasi dengan instansi terkait dan bekerja sama dengan masyarakat dalam pelaksanaan tugas.

“Ini semua untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban, serta demi kelancaran tugas kepolisian di lapangan,” kata Kapolres.

Sertijab tersebut dihadiri oleh Wakapolres Purwakarta Kompol Ijang, Kasat Narkoba,Kasat Reskrim,Kasat para Kapolsek serta Pejabat Utama Polres Purwakarta.[dede]