Dalam Rangka Tabligh Akbar Bupati Lampura Datangkan Ustadz Ahmad Al Habsyi -->

Breaking news

Live
Loading...

Dalam Rangka Tabligh Akbar Bupati Lampura Datangkan Ustadz Ahmad Al Habsyi

Friday 11 January 2019


Lampung Utara, (MI)- Bupati Lampura Hi. Agung Ilmu mangku Negara, S.STP , terlihat antusias dan meriah ribuan masyarakat Lampura Rabu, (/09/01/2019) sambut ustad kondang dari Jakarta Ustadz Ahmad Al Habsyi, dalam sambutannya Bupati Lampura Hi. Agung Ilmu Mangku Negara, S.STP., M.H menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ustadz Ahmad Al-Habsyi yang telah berkenan hadir di Lampura untuk mengisi tabligh akbar awal bulan di Tahun 2019.

Semoga dengan kedatangan Ustadz Ahmad Al-Habsyi membawa keberkahan bagi kita semua dan lebih memperdalam ilmu keagamaan sehingga kita semua menjadi insan yang lebih baik lagi dan selalu dapat menjalankan amanah dengan baik,
Dan jika suatu pemerintahan ingin lebih bermartabat tentunya menjaga keimanan harus dilakukan karena diyakini jika iman kita baik maka semua yang dilakukan akan baik, termasuk dalam mengelola pemerintahan di kabupaten Lampura ini,” ucapnya.

Lanjutnya lagi, Bupati Agung menyampaikan dalam program yang giat dilakukannya untuk keagaman bukan hanya mengadakan tabligh akbar saja melainkan banyak hal yang telah dilakukan, seperti: Program Umroh, Program Perjalanan Rohani, Pemberian insentif untuk Guru Ngaji, Pemberian bantuan kepada Majelis Taklim, Pemberian bantuan hibah untuk pembangunan sarana ibadah, pemberian bantuan untuk kegiatan perayaan hari besar agama, dan lain sebagainya, Serta keberagaman suku maupun agama yang ada di Indonesia termasuk di Kabupaten Lampura ini membuktikan kita semua bisa hidup berdampingan dengan kemajemukan yang ada walaupun tentunya kita harus menghargai keberagaman dan kebebasan sesuai dengan norma yang berlaku,”tutupnya. (MI/yudi)