DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Dandim 1205/Sintang Kunker ke wilayah Koramil 1205-17 Nanga Mau

Dandim 1205/Sintang Kunker ke wilayah Koramil 1205-17 Nanga Mau


Sintang Kalbar, (MI)- Letnan kolonel infanteri Rahmat Basuki kunjungi Koramil 1205-17 Nanga mau di dampingi pasi OPS dan pasi Intel kodim.

Dalam lawatannya ke Nanga Mau Letnan kolonel infanteri Rahmad Basuki bertatap muka langsung bersama Danramil,Camat serta berdialog dengan pemuka agama pemuka adat serta tokoh pemuda yang ada di kecamatan Nanga mau.

Letnan kolonel infanteri Rahmad Basuki juga mengharapkan kepada seluruh unsur muspika sekecamatan Nanga mau untuk selalu bekerja sama dengan anggotanya yang bertugas di Koramil 1205-17 untuk hal hal yang positif dan selalu menjaga Kamtibmas selain hal hal terkait keamanan Letnan kolonel infanteri Rahmad Basuki juga mengingatkan tatacara dalam berladang selalu berkordinasi lah dengan aparat setempat khususnya Babinsa Nanga mau agar selalu terjaga rasa aman dalam berladang karena bahaya api saat ini sangat berdampak sekali terhadap ekosistem yang ada.

Akhir perbincangan Letnan kolonel infanteri Rahmad Basuki  mengharapakan Danramil serta anggotanya untuk selalu peka terhadap perkembangan desa desa di sekitar wilayah tugasnya, dan bisa menentukan desa desa mandiri itu adalah salah satu harapan gubernur Kalbar terang beliau.( JH )
Post a Comment