Lampura, Kompak bersama galang bantuan korban tsunami Lampung-Banten -->

Breaking news

Live
Loading...

Lampura, Kompak bersama galang bantuan korban tsunami Lampung-Banten

Friday 11 January 2019


Lampung Utara, (MI) – Antusias dan semangat penggalangan dana untuk korban tsunami di Lampung dan Banten terlihat di Tugu Payan Mas Kabupaten Lampung Utara, pelaksana kegiatan Lembaga Independen Pemantau Anggaran Negara LIPAN Lampung Utara, bersama Perkumpulan Jurnalis Indonesia-Demokrasi (PJI-D) beserta juga Paguyuban Kibordt Lampung (PAKEL), Fans Of Oma Irama And Soneta, (FORSA) di dukung oleh segenap musisi electone diantaranya, Baron Musik, Mahkota Musik, Anggel Entertainment, Karang taruna.

“Penggalangan dana murni kegiatan sosial dalam rangka membantu sedikit beban yang menimpa saudara kita di Lampung dan Banten,” ujar Irman Ketua Panitia Penggalangan Dana kepada Media.

Ditempat yang sama hal senada di sampaikan juga ketua PJI-D Lampura, Bambang Irawan selaku Panitia pelaksana kegiatan,”kami berterimakasih kepada seluruh hamba hamba allah yang telah ikut berparti sipasi membantu sahabat dan saudara kita yang tertimpa bencana alam shunami di Lampung dan Banten semoga menjadi ladang amal ibadah kita dan diterima Allah SWT" ucapnya.

Ditambahkan nya juga "terimakasih dari pihak keamanan kamtibmas POLRES Lampung Utara, yang telah mendukung kegiatan ini, begitu juga pemerintah daerah kabupaten lampung utara,yang telah memberikan izin tempat, di taman tugu Payan Mas Titik utama penggalangan dana,”pungkasnya.

“Lanjutnya ditempat yang sama Gunadi ketua Lipan Lampura juga mengatakan,”dana yang terkumpul donasi dan donatur hamba allah akan kami serahkan kepada instansi pemerintah daerah lampung utara Dinas Sosial (DINSOS) setelah dari kegiatan penggalangan dana terlaksana,” tutupnya. (MI/yudi)