BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Perbanyak Tali Silaturahmi Langsung; Kapolres Purwakarta Lebih Dekatkan Institusinya Dengan Masyarakat

Perbanyak Tali Silaturahmi Langsung; Kapolres Purwakarta Lebih Dekatkan Institusinya Dengan Masyarakat


Purwakarta, (MI)- Masyarakat sangat antusias mengikuti program Kopi Manis (Komunikasi Polisi Masyarakat Harmonis) yang di gelar Polres Purwakarta,Selasa (22/1/2019) di Aula desa Cikumpay Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta.

Kegiatan di ikuti,Kasat Res Narkoba, Kasat Reskrim, Kapolsek Campaka, Camat, para kepala Desa,Babinsa, Babinkamtibmas,tokoh agama,tokoh pemuda dan masyarakat.

Selama acara berlangsung,masyarakat sangat antusias dengan menyampaikan pertanyaan terkait situasi kamtibamas

Kapolres Purwakarta,AKBP Twedi A.B melalui kasat Res Narkoba,AKP Heri Nurcahyo,SH mengatakan,kegiatan Kopi Manis ini sebagai ajang tatap muka antara Polisi dengan masyarakat,  kami mengajak masyarakat turut menciptakan suasana Purwakarta yang kondusif.

"mari bersama-sama menciptakan rasa aman, yang didukung oleh seluruh elemen masyarakat di wilayah hukum Polres Purwakarta,"ungkapnya.

Selain  itu,berkaitan hidup bermasyarakat dimohon kepada masyarakat untuk mengantisipasi hal-hal yang berkaitan dengan Narkoba dan miras karena Purwakarta masih banyak beredar Narkoba dan  miras

“Apabila mengetahui informasi tentang Narkoba ataupun miras segera disampaikan kepada kami,” ujar 

Kami juga mengimbau masyarakat untuk berperan serta dalam menciptakan dan menjaga situasi aman dan kondusif  menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

"ini menjadi tanggungjawab kita bersama demi berlangsungnya Pemilu aman, damai, sejuk dan kondusif," ucapnya.

Sementara itu,menurut masyarakat melalui kades Cikumpay dan kades cijaya sangat bersyukur dan berterima kasih dg program Kapolres "Kopi manis" ini, karena sangat komunikatif dan dapat dijadikan wadah dalam menyampaikan berbagai uneg uneg masyarakat disamping pihak polres juga dapat menyampaikan berbagai himbauan langsung kepada masyarakat.

"Harapan saya dari unsur kepolisian bisa lebih sering membina masyarakat di desa-desa yang ada di wilayah kami mudah-mudahan kedepannya tingkat tingkat kerawanan bisa lebih diminimalisir,"ungkap Kades Cikumpay,Hj,Rusmiati. [Dede]