DESKRIPSI GAMBAR

Channel Investigasi

Sosialisasi Samber Pungli dari tingkat Desa

Sosialisasi Samber Pungli dari tingkat Desa


Serang, (MI)- Bertempat di Kantor Desa Petir, Bhabinkamtibmas Desa Petir Polsek Petir telah melaksanakan Sosialisasi Saber Pungli kepada Warga masyarakatnya, Jum'at (04/01/2019).

Seperti diketahui pemberantasan pungutan liar yang biasa disebut saber pungli (sapu bersih pungutan liar) sebagai Kepala UPP Kabupaten Serang adalah Wakapolres Serang Kompol Agung, dan sebagai pengendali/ penanggung jawab adalah Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan.

"Memberikan himbauan dan bimbingan kepada Warga Desa Petir agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau petugas Polisi yang berada di Mapolsek Petir, apabila ada oknum - oknum yang melakukan pungutan liar apapun diluar ketentuan yang berlaku, dan agar tidak melakukan penyuapan dalam pengurusan surat surat kepada pihak aparatur pemerintahan," kata Kapolsek Petir AKP Eddi Susanto.

Personil yang melaksanakan, yaitu Bhabinkatibmas Desa Petir Bripka Pol Heri Susanto, bersama Kanit Provost Bripka Pol Gelar H. N, dan anggota Sabhara Bripda Pol Deri Adria S. [red/mk]