Baca konten viral kami di BABE

DESKRIPSI GAMBAR    
Polres Serang Laksanakan Silaturahmi Ke Kediaman Ustadz Abdul Aziz

Polres Serang Laksanakan Silaturahmi Ke Kediaman Ustadz Abdul Aziz


Serang, (MI)- Kapolres Serang, Polda Banten AKBP Indra Gunawan, S.I.K, M.H bersama jajarannya laksanakan kunjungan kepada tokoh masyarakat dan ulama yang berada di wilayah hukum Polres Serang.

Jum'at malam (01/02/2019) tim dari Polres Serang yang dipimpin Kabag Ops Kompol Tata Kurnata, S.Sos beserta unsur Pejabat Utama dan para Kapolsek Jajaran sowan ke salah satu Tokoh Agama di Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang, yaitu Ustadz Drs. Abdul Aziz, M.Si. "Giat ini merupakan wujud silaturahmi sekaligus sebagai salah satu upaya menjaga situasi Kamtibmas,"terang Tata

Sementara Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Kapolres menyebutkan kegiatan ini merupakan intruksi dari pimpinan untuk selalu melakukan kunjungan ke tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Ditambahkan Indra, bahwa tahun 2019 merupakan tahun Politik dimana Indonesia akan menghadapi pesta demokrasi yang dilaksanakan secara serentak sehingga diharapkan seluruh pihak dapat bersama-sama menjaga kondusifitas di Kabupaten Serang Khususnya di Wilayah Hukum Polres Serang.

"Mari kita bersama - sama menjaga kondusifitas di tahun Politik ini jelang Pilpres 2019, tanpa adanya dukungan dari tokoh agama atau elemen masyarakat lainnya mustahil bagi Polri bisa menciptakan suasana yang aman dan kondusif,"ujar Kapolres Serang

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan saat ini banyak media-media yang dimanfaatkan baik secara positif maupun negatif, sehingga masyarakat harus mewaspadai berita bohong (Hoax). Silaturahmi kepada Tokoh Agama / Ulama ini akan terus dilanjutkan di wilayah hukum Polres Serang sesuai dengan yang diinstruksikan oleh Bapak Kapolres Serang kepada Jajarannya.

Sementara itu, Ustadz Drs. Abdul Aziz, M.Si menyambut baik kegiatan silaturahmi seperti ini dengan tujuan menjaga silaturahmi dan komunikasi serta mendukung TNI-Polri dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat terutama menynyongsong Pemilu 2019 yang Sejuk, Aman dan Damai. (Red/BidHum)