Warga Keluhkan Sampah Pasar Numpuk Dan Bau!!! -->

Breaking news

Live
Loading...

Warga Keluhkan Sampah Pasar Numpuk Dan Bau!!!

Sunday 24 February 2019


Lamtim, (MI)- Menumpuknya sampah yang ada di pasar inpres Labuhan Maringgai  telah membuat warga dusun V pasar baru desa Labuhan Maringgai Lamtim akhir akhir ini mengeluh dan resah karena tumpukan sampah tersebut yang  menimbulkan bau kurang sedap, (24/02).

Pantauan awak media ini, dilapangan sampah dipasar tersebut memang sudah lama menumpuk dan tidak ada armada truck angkutan sampah yang mengangkut sampah tersebut ke TPA. "Sampah dipasar ini sudah lama menumpuk dan menimbulkan bau yang kurang sedap " kata beberapa warga seputaran pasar tersebut yang enggan disebutkan namanya ketika berbincang bincang dengan awak media ini, Minggu (23/2).

Warga juga meminta kepada dinas instansi terkait dapat menyediakan armada truck sampah untuk mengangkut tumpukan  Sampah tersebut Ke TPA.

Korlak pasar inpres Labuhan maringgai  ketika dihubungi oleh awak media ini ,Minggu(23/2) Mengatakan memyatakan menyikapi hal ini dirinya sudah melaporkannya ke dinas instansi terkait, "saya sudah melaporkan adanya penumpukan sampah tersebut ke dinas "Kata Munzir.

Sementara itu sejak kemarin, Sabtu (23/2) sampah yang sekian lama menumpuk tersebut baru mulai diangkut oleh petugas. [Red/tn]