Buat Kesan Lumajang Tidak Kampungan -->

Breaking news

Live
Loading...

Buat Kesan Lumajang Tidak Kampungan

Sunday 17 March 2019


Lumajang (MI)- Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M.Si., (Bunda Indah), meminta KS Modeling membikin event bertaraf nasional, sehingga orang luar daerah yang datang, terkesan, bahwa Kabupaten Lumajang tidak ndeso (kampungan).  Hal itu, disampaikan saat menghadiri HUT KS Model ke 23 di gedung dr Sujono, Sabtu (16/03/2019) malam.      

Bunda Indah menambahkan,  Pemkab Lumajang memberi kesempatan seluas-luasnya kepada pelaku seni, untuk mengekspresikan potensinya. "Mudah-mudahan dengan cinta kita dapat membangun Lumajang lebih hebat lagi," tegasnya.             

Sementara itu, pemilik KS Model Kab. Lumajang, Sandi Damara, nelapirkan, bahwa kegiatan itu, dalam rangka merayakan HUT KS Model yang ke-23 tahun 2019.                   

Sandi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Jajaran Pemkab Lumajang dan Ketua TP PKK Kabupaten Lumajang, Hj. Musfarinah Nuryatin, M. Pd., yang telah memfasilitasi acara tersebut, sehingga bisa berlangsung sukses.                       

HUT KS Model tahun ini mengusung tema "Inspirasi Cinta".

Acara itu dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Lumajang, Hj. Musfarinah Nuryatin, M. Pd., dan organisasi wanita lainnya (had).