Chanel Investigasi

Bupati Lantik 118 Pejabat Pemkab Lumajang

Bupati Lantik 118 Pejabat Pemkab Lumajang


Lumajang, (MI)- Bupati Lumajang, melantik 118 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lumajang di Pendopo Kab. Lajang, Jum'at (29/03/2019) sore.

Pejabat yang dilantik terdiri dari Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan pejabay Fungsional.

Bupati Lumajang,  panggilan Cak Thoriq itu,  menyampaikan, bahwa pejabat yang baru saja dilantik tersebut dengan rincian, Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II b) berjumlah 8 orang, Administrator (Eselon III ) berjumlah 59 orang, Pengawas (eselon IV) berjumlah 48 orang dan Fungsional berjumlah 3 orang.

Bupati berharap dengan pelantikan tersebut sebagai penyegaran sekaligus peningkatan kinerja pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Lumajang. 

"Saya berkeinginan beberapa posisi yang nanti akan ditempati, adalah bagian dari pengabdian, tugas sekaligus menjadi bagian tidak terpisahkan dari kita semua untuk melayani masyarakat. Tujuan utamanya adalah menyejahterakan masyarakat Kabupaten Lumajang," jelasnya.

Menurutnya, pelantikan itu, tetap  erorie tasi pada prioritas Bupati dan Wakil Bupati Lumajang, bagaimana pelayanan Pemerintah Kabupaten Lumajang kepada masyarakat semakin baik.

Bupati mengapresiasi atas seluruh kinerja ASN, para pejabat yang telah bekerja secara maksimal dan sungguh-sungguh, dengan hasil yang bisa dirasakan bersama bahwa hari ini pelayanan yang telah dilaksanakan adalah pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Lumajang.

"Kepada pejabat yang baru dilantik, saya menaruh harapan untuk posisi atau yang mendapatkan promosi jabatan agar dapat membawa warna perubahan yang posistif. Tentu diperlukan integritas yang tinggi dan etos kerja agar dapat menjadikan masyarakat Lumajang yang hebat dan bermartabat," pesannya.

"Harapan kami pola kinerja pemerintahan yang responsif inilah yang sesungguhnya dibutuhkan oleh masyarakat. Saya dan Bunda Indah akan terus melihat, memantau dan mengevaluasi kinerja setiap OPD, sehingga kedepannya pelayanan dapat dirasakan oleh masyarakat dan lebih baik," tambahnya (had).