DESKRIPSI GAMBAR

Channel Investigasi

Desa Macang Tanggar, Komodo Terima Bantuan Buat Korban Banjir

Desa Macang Tanggar, Komodo Terima Bantuan Buat Korban Banjir


Manggarai Barat, (MI)- Bencana banjir akibat curah hujan yang cukup lebat (7/03), membuat meluapnya air sungai Nanga Nae, di kecamatan Komodo, kabupaten Manggarai Barat, sehingga merendam puluhan rumah dari meluapnya air sungai Nangga Nae kampung Gorontalo RT 010 RT  011 dan RT 012 ada di sekitaran sungai Nangga Nae, (11/03).

Dan merendam empat desa, luapan air sungai Nangga Nae diantaranya desa Gorontalo, kampung Capi desa Golongan Bilas, desa Kacang Tanggal, dan desa Macang Tanggar kecamatan Komodo, kabupaten Manggarai Barat.



Pemkab Manggarai Barat melalui Dinas Sosial menyerahkan bantuan buat korban banjir sembako 2,5 ton beras,untuk warga korban bencana banjir di desa Macang Tangar, kecamatan Komodo dan di terima langsung oleh kepala desa Macang Tanggar Jamaludin, (11/03).

Tanggapan kepala desa secara pribadi dan atas nama warga desa Macan Tanggar mengucapkan banyak berterima kasih kepada pemerintah daerah (PEMDA) Mabar dengan ada nya bantuan tersebut. terkait sembako akan di bagikan dalam waktu sesingkat mungkin ke setiap kepala keluarga (KK) yang terkena bencana banjir. [Safarudin]