Hari Kesadaran Nasional, Kapolres Lampura Beri Reward Pada 22 Personil -->

Breaking news

Live
Loading...

Hari Kesadaran Nasional, Kapolres Lampura Beri Reward Pada 22 Personil

Tuesday 19 March 2019


Lampung Utara, (MI)- Bertempat di halaman Mapolres Lampung Utara, Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. memimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional dan memberikan reward kepada 22 personil Polres Lampung Utara yang prestasi, Senin (18/3/19).

Sebagai petugas upacara kali ini dari Satuan Reskrim dengan perwira upacara Kasat Reskrim AKP Donny Kristian Baralang’i, S.I.K, dan komandan upacara Kanit Tipiter Ipda Agus. Upacara diikuti Pejabat Utama, perwira dan anggota serta ASN jajaran Polres Polres Lampung Utara.

Disela-sela upacara Kapolres Lampung Utara memberikan reward kepada 22 personil Polres Lampung Utara yang prestasi.  Adapun personil yang mendapatkan reward diantaranya, 4 personil Sat Narkoba, 4 personil Sat Intelkam, 3 personil Sat Lantas, 6 personil Sat Sabhara, 3 personil Polsek Abung Selatan dan 2 personil Polsek Sungkai Selatan.

Dalam amanatnya, Kapolres mengatakan upacara Hari Kesadaran Nasional merupakan seremoni kedinasan yang bertujuan untuk meningkatkan rasa nasionalisme dan kedisiplinan serta menanamkan nilai-nilai luhur profesi polri dan juga merupakan moment introspeksi setelah kita melaksanakan tugas-tugas di bulan lalu dan meningkatkan kualitas kinerja di bulan maret.

“Mari kita masing-masing mengevaluasi sejauh mana pencapaian hasil tugas yang telah kita kerjakan sebagai pelindung, pengayom, pelayanan masyarakat dan menegakan hukum di wilayah hukum Polres Lampung Utara,” ujar Kapolres.
Lanjut Kapolres, saya ucapakan selamat kepada personil Polres Lampung Utara yang sudah berpretasi. Penghargaan ini diberikan guna mewujudkan kepedulian kepada anggota, sehingga anggota lebih bersemangat dan bertangung jawab dalam melaksanakan tugasnya.

“Saya ucapkan terima kasih dan juga apresiasi yang tinggi kepada para anggota yang telah berprestasi dalam mengungkap beberapa kasus kriminalitas,” papar Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K.Unjarnya.(MI/yudi)