Muhammad Apriyandiy Caleg Dari Gerindra Nomor Urut 2 Sosialisasi -->

Breaking news

Live
Loading...

Muhammad Apriyandiy Caleg Dari Gerindra Nomor Urut 2 Sosialisasi

Monday 11 March 2019


Tanjungpinang, (MI)- Caleg dari partai Gerindra nomor urut 2 melaksanakan sosialisasi di Perum Bukitraya yang di laksanakan acara tersebut di lapangan lokasi RT 01, RW 011 pada hari Minggu (Malam Senin/10/3/19). Dalam acara sosialisasi tersebut di hadiri dari warga Perum Bukitraya yang di hadiri, dari Kepolisian, dan Panwas.

Muhammad Apriyandiy dari Gerindra nomor urut 2 dari dapil 2,dapil Tanjungpinang  Timur, untuk menyampaikan aspirasinya ke masyarakat dan menampung keluhan-keluhan masyarakat.

Andy kini meniti karir politik di partai Gerindra. Meski berusia muda, tapi ia sudah memberanikan diri untuk menjadi calon legislatif (Caleg) DPRD Tanjungpinang di Pemilu 2019.

Dia termasuk wajah baru di panggung yang penuh hiruk pikuk itu. Lantas apa yang menginspirasi dirinya terjun ke politik dan menjadi caleg di Pemilu 2019?


Andy sangat akrab menyambut warga Perum Bukitraya dan Ibu-ibu dan, tim-tim dari Andy. Begitu ramah dan hangat menyampaikan aspirasinya masyarakat butuh perhatian dan ingin ada perubahan terutama dalam bidang Pendidikan dan pemenntahan.

Andy menyampaikan untuk ajaran tahun ini 2019 pendaftaran anak sekolah semua geratis, baik baju seragam, uang pendaftaran di gratis kan, untuk tingkat SD/SMP, kecuali kalau tingkat SMA langsung dari Provinsi tegasnya.

Warga Bukitraya dengan antusias menyambutnya, dan Ibu-ibu langsung menyambutnya dengan mengatahkan Alhamdulillah.

Dalam acara tersebut Andy di dampingi Ibunda nya,Ia mengatakan "semua ini tak luput dari doa Ibunda dan semua masyarakat TPI" tuturnya.

Andy bersama komunitas Ibu-ibu “Saya ingin hadir ditengah keluhan itu, setidaknya bisa memberikan sumbangsih yang terbaik untuk kehidupan masyarakat dan kemajuan kota Tanjungpinang,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Andy, terjun ke politik juga karena ingin mendukung program-program Pemerintah Kota Tanjungpinang yang benar- benar berpihak kepada rakyat. Dia melihat pemerintahan Walikota Syahrul dan Wakil Walikota Rahma di Tanjungpinang mengusung segudang program yang fokus pada pembangunan manusia.

“Ini harus kita dukung bersama ke depan ini agar benar-benar terealisasi selama 5 tahun ini karena program-program tersebut sangat menyentuh kebutuhan dasar masyarakat,” ucapnya.

Seperti diketahui, kepemimpinan Syahrul – Rahma di periode 2018-2023 memiliki banyak program untuk masyarakat Tanjungpinang. Diantaranya, program seragam sekolah gratis bagi siswa SD/SMP, pemberian insentif guru PAUD, uang duka bagi warga yang meninggal dunia,.

Ada juga santunan pekerja sosial seperti para Mubaligh, Guru TPQ/Agama lainnya, Penyelenggara Fardhu/Kifayah, Imam Mesjid, Penjaga Mesjid/Rumah Ibadah, Penjaga Pos Yandu hingga Penggali Kuburan.

Kemudian pembangunan rumah singgah pasien, pemberdayaan UMKM dan pembukaan lapangan kerja, subsidi iuran kesehatan, dan masih banyak lagi program-program yang membangun kualitas warga Tanjungpinang.

Kaum Ibu-ibu sangat antusias dan akrab menyambut  Andy (M Apriyandy.S.ip) dan langsung minta untuk Poto bersama,Untuk menambah kekompakan dan keakraban kepada masyarakat, khususnya.

Harapan dari Andy, kalau saya nanti duduk di DPRD, semoga roda pemerintahan bisa berjalan dengan sinkron  dan terealisasi dengan lebih bijaksana.tuturnya.(Suparno)