Baca konten viral kami di BABE

DESKRIPSI GAMBAR    
Peresmian Kantor Cabang KPJ BANDAR DATO ONN

Peresmian Kantor Cabang KPJ BANDAR DATO ONN


Tanjungpinang, (MI)- Acara peresmian kantor cabang KPJ ONN di Tanjungpinang pada hari Sabtu (24/3/19) yang berlokasi di Bintan Center Batu 9.

Dalam peresmian tersebut sebagai Excutive Direktur Asmadi Mohd Bakri menyampaikan "untuk pelayanan keberangkatan sampai penginapan kita uruskan di sini sampai sana kita  antarkan jemput, dari terminal Ferry rumah sakit cek OK itu yang termasuk penginapan satu malam di hotel, kemudian kita bawa ke rumah sakit. Untuk itu sebelum di buka di Tanjungpinang, kita sudah buka di Medan, Padang, Batam. Sebelum di buka cabang di Kepri sudah menerima pasien dari Kepri Batam nah, kurang lebih saya bilang tadi 700-800 setiap bulan rata-rata" tuturnya.

"Dia termasuk yang betul-betul berobat untuk itu kita tolong dari sini kalau boleh nggak perlu repot-repot karena sudah di daftarkan di sini" imbuhnya.

Ia mengatahkan "untuk daftarkan di sini di kenai biaya sebesar 50 ribu sampai di Johor di kembalikan sebesar 100 ribu karena ini masih harga promo dan penginapan hotel di gratiskan satu hari" ucapnya.

Acara dihadiri oleh Walikota Tanjungpinang Sahrul Dinas Kesehatan Kota Rustam dan Ketua Kadin Bobi Jayanto, Dinas Pariwisata Bintan, dan para tamu undangan.

WalikotaTanjungngpinang Sahrul, menyampaikan "bersyukur pada hari ini saya dapat bersilaturahmi kemudian juga bapak ibu warga masyarakat dari pada keberadaan KPJ di kota Tanjungpinang. Bersama dengan tour and travel BMW sinergitas yang cukup bagus mudah-mudahan ke depan untuk bersama pemerintah, kepada Dinas kesehatan kami  pak Rustam dapat menjembataninya masyarakat kota Tanjungpinang" tuturnya.

"Untuk berobat ke rumah sakit yang tinggal di sini sebenarnya tempat-tempat lain sudah dibuat kerja sama seperti ini di Kota Batam di ucapan terima kasih sampai selamat kepada pihak yang telah menjalin kerjasama dapat memberikan kontribusi kepada pemerintah kota masyarakat" tutupnaya.(sp)