Polres Purwakarta Gelar Kegiatan Sosialisasi Bahaya Narkoba -->

Breaking news

Live
Loading...

Polres Purwakarta Gelar Kegiatan Sosialisasi Bahaya Narkoba

Sunday 3 March 2019


Purwakarta, (MI)- Sosialisasi anti dan penanggulangan bahaya narkoba terus dilakukan oleh jajaran Polres Purwakarta melalui Sat Res Narkoba Polres Purwakarta yang bekerjasama dengan Lembaga Anti Narkoba Kabupaten Purwakarta.

Sosialisasi kali ini menyasar kaum milenial di kawasan Car Free Day Taman Air Mancur Sribaduga dengan pembentangan spanduk ajakan untuk menjauhi narkoba dan pembagian Stiker Anti Narkoba.

Kasat Res Narkoba Polres Purwakarta Akp.Heri Nurcahyo.SH, sosialisasi dengan metode bentangkan spaduk ini guna seluruh masyarakat yang hadir di car free day terutama kaum milenial yang rentan terkontaminasi Narkoba sehingga mengetahui akan bahaya Narkoba.

“Kami sengaja bentangkan spanduk Ajakan untuk jauhi Narkoba ini dengan tujuan agar masyarakat bisa membaca dan tahu bahwa narkoba adalah musuh bersama karena sangat berpengaruh terhadap kehidupan sehari hari ” ucap Heri, Minggu, (03/03)

Lanjut Kasat, memang cara ini sangat simple tapi efektif untuk menarik masyarakat agar melihat dan membacanya. Sosialisasi dengan alat peraga spanduk & pembagian stiker anti narkoba ini bertuliskan.

1. Generasi Muda, Generasi Emas Tanpa Narkoba
2. Narkoba Musuh bersama
3. Generasi Milenial berprestasi tanpa narkoba
4. Narkoba sumber malapetaka
5. Narkoba menghancurkan masa depan
6. Narkoba membunuh anak negeri, memusnahkan generasi
7. Narkoba menghancurkan masa depanmu

“Alhamdulillah giat hari ini berjalan lancar dan kondusif serta masyarakat terutama Kaum milenial sadar akan bahaya narkoba.” pungkasnya. [Dede]