Baca konten viral kami di BABE

DESKRIPSI GAMBAR    
Acara Pisah Sambut Kepala Dinas Pendidikan

Acara Pisah Sambut Kepala Dinas Pendidikan


Lampung Utara, (MI)- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Lampung Utara, menggelar acara pisah sambut Kepala Dinasnya di halaman parkir kantor Disdikbud setempat. Kamis (18/4/2019)

Pergantian orang nomor satu di dunia pendidikan Kabupaten Lampura itu, yakni antara Kadisdikbud yang lama, yang telah Purna Bhakti, Suwandi, S.Pd, MM kepada Toto Sumedi, S.sos, MM sebagai Plt Kadisdikbud berdasarkan Surat Perintah (SP) Bupati Lampura, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP, MM, nomor: 800/55/II/38-LU/2019.

"Saya yakin Dinas Pendidikan dipimpin Pak Toto akan menjadi lebih maju dan berwibawa, karena dipimpin oleh akar dan pohon yang kuat," kata Suwandi dalam sambutannya.

Menurut Mantan Kadisdikbud tersebut, selama kepemimpinannya kedisplinan menjadi hal utama yang meski ia tekankan diseluruh UPTD, Sekolah dilingkungan Disdikbud.

"Kedisiplinan merupakan menjadi PR utama bagi saya waktu menjadi Kepala Dinas, mudah-mudahan dibawah kepemimpinan pak Toto, kedisplinan di Dinas Pendidikan lebih meningkat", ucapnya.

Plt Kadisdikbud, Toto Sumedi dalam sambutannya mengharapkan keluarga besar Disdikbud dapat menerima dirinya sehingga selanjutnya dapat bekerja bersama-sama dengan baik.

"Saya harap kehadiran saya disini
bisa diterima sebagai keluarga besar di Dinas Pendidikan Lampung Utara, karena kalau saya tidak diterima ya Saya tidak bisa bekerja dengan baik dan saya juga tidak tahu Sampai kapan saya menjadi Plt Kadis Pendidikan, semua tergantung pimpinan", tutur Toto sekaligus menjabat Asisten 2, bidang Ekonomi, Kesejahteraan dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Lampura.

Sementara itu, Sekretaris Disdikbud Lampura, Hi. Syaiful Nawas, S.Pd, MM, kepada media ini mengatakan bahwa pihaknya beserta jajaran akan selalu berkoordinasi dengan Plt sehingga meminimalisir kendala maupun permasalahan-permasalahan.

"Kami bersama jajaran Dinas Pendidikan akan selalu berkoordinasi dengan Kadis yang baru, adapun hal-hal yang sangat teknis kita bersama-sama staf disdikbud bisa membackup apa yang harus disesuaikan nanti sehingga kegiatan di Dinas Pendidikan dapat berjalan sesuai yang kita harapkan", ujar Hi. Syaiful Nawas.MI (Yudi/P15)