Baca konten viral kami di BABE

DESKRIPSI GAMBAR    
Bappeda Lampura Gelar Konsultasi Publik

Bappeda Lampura Gelar Konsultasi Publik


Lampung Utara, (MI)- Badan Perencanaan Pembagunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Lampung Utara (Lampura), menggelar konsultasi Publik Penyusunan Kajian Lingkungan Hidup Strategis (KLHS), Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2019-2024, di Aula Kantor  BAPPEDA Kabupaten Setempat. Jumat (26/4/2019).

Kegiatan tersebut di ikuti, OPD se-Lampura, Perguruan tinggi, tokoh masyarakat, Pers dan LSM, dengan narasumber lembaga pengabdian dan penelitian masyarakat komunitas Lampung

Kepala BAPPEDA, Syahrizal Adhar dalam pembukaan mengatakan KLHS ini merupakan rangkaian tahapan yang merupakan salah satu syarat dalam penyusunan RPJMD tahun 2019 2024.

"Hal ini berdasarkan pada Permendagri nomor 7 tahun 2018, dan konsultasi publik mempunyai peranan penting dalam rangkaian penyusunan RPJMD yang harus dilaksanakan dalam proses pembangunan yang berkesinambungan," papar Syahrizal.

Menurut, pria berkacamata tersebut, 
konsultasi Publik ini bertujuan juga untuk penyusunan program prioritas dalam pembangunan dan menjaring aspirasi terhadap program Prioritas pembangunan di Lampura.

"Pada kesempatan ini saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua pihak yang telah berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan konsultasi publik ini. Semoga partisipasi dan peran saudara Memberikan manfaat dalam pembangunan di Kabupaten Lampung Utara," katanya.MI (Yudi/RH)