Dandim 0821 dan Kapolres Lumajang Lepas Personel BKO -->

Breaking news

Live
Loading...

Dandim 0821 dan Kapolres Lumajang Lepas Personel BKO

Thursday 18 April 2019

Dandim 0821 dan Kapolres Lumajang Lepas Personel BKO Bertempat di halaman Makodim 0821.

Lumajang, (MI)- Dandim 0821 dan Kapores Lumajang melepas personel BKO yang telah memperkuat proses pengamanan pelaksanaan Pemilu 2019 di wilayah Kabupaten Lumajang, Kamis (18/04/2019).

Dalam kegiatan tersebut, Dandim 0821 Lumajang, Letkol Inf Ahmad Fauzi, S.E. menyampaikan terima kasih kepada personel BKO yang telah membantu proses pengamanan pelaksanaan Pemilu 2019 di Kabupaten Lumajang.

“Terima kasih kepada personel BKO dari TNI  AU dan TNI  AL yang telah membantu dan mendukung pengamanan pelaksanaan Pemilu 2019 di Kabupaten Lumajang, sehingga sampai saat ini, Kabupaten Lumajang dalam keadaan aman dan kondusif.” tuturnya.

“Tak lupa juga, disampaikan ucapan terima kasih saya dan Kapolres kepada komandan satuan masing-masing, serta hati-hati dalam perjalanan dan utamakan faktor keamanan,” pesan Dandim.


Hal serupa juga disampaikan oleh Kapolres Lumajang, AKBP DR. Muhammad Arsal Sahban, S.H., S.I.K., M.M., M.H., bahwa atas nama satuan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada personel BKO dari TNI AU dan TNI AL yang membantu menciptakan kondusifitas keamanan selama pelaksanaan Pemilu 2019 di Kabupaten Lumajang.

“Selamat jalan, selalu hati-hati dalam perjalanan, sehingga selamat sampai ke satuan masing-masing,” pungkas Kapolres singkat.(Had)