Pria Tua Nodai Bocah Perempuan 4 Tahun -->

Breaking news

Live
Loading...

Pria Tua Nodai Bocah Perempuan 4 Tahun

Wednesday 3 April 2019


Lamtim, (MI)- Bejad..!! bocah perempuan sebut saja Melati (4th)  harus mengungsi dari kediamannya karena mengalami trauma setelah mengalami Kekerasan secara seksual di duga oleh  tetangganya sendiri berinisial TG (50th) warga desa Bumi Ayu kecamatan Sukadana, Lampung Timur.

Keterangan yang di himpun kejadiannya. Pada hari Jumat (29/03/19) sekira pukul 20.30 WIB. Korban pulang kerumahnya dari bermain dirumah sebelahnya (rumah terduga pelaku).

Korban bermain bersama cucu dari terduga pelaku, lalu sesampai dirumah minta ibunya menggantikan celana dalam karena basah.

Alangkah terkejutnya ibu Melati ketika melihat ada noda darah serta cairan tertentu di celana dalam dan kemaluan Melati.

Karena Panik Ia memberitahukan kepada suaminya lantas mereka berdua mendapatkan penjelasan dari Melati bahwa baru saja di di perlakukan tidak senonoh oleh TG tetangganya sendiri.

Ibu korban spontan pergi kerumah terduga pelaku untuk menanyakan hal apa yang telah di lakukan pada anaknya namun terduga pelaku tidak ada di rumah.

Ibu korban selanjutnya menghubungi keluarganya yang dianggap mengerti Hukum.

Atas inisiatif keluarga malam itu juga mereka membawa korban ke RSUD Sukadana untuk visum, menurut keterangan Dokter RSUD Sukadana menyatakan positif kemaluan Melati mengalami luka akibat benda tumpul sehingga mengakibatkan pendarahan.

Pada esok harinya (Sabtu 30/03/19) mereka melaporkan kejadian ini ke Polsek Sukadana kemudian
Polsek yang menerima laporan dan keterangan pelapor serta para saksi langsung mencari terduga pelaku dan berhasil mengamankan terduga pelaku yang sedang bekerja upahan memanen padi (Bawon).

Sampai saat ini terduga pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Sukadana.

Kapolsek Sukadana Kompol Arsis SH ketika di hubungi melalui pesan singkat membenarkan tentang ungkap tersebut.(rls/Rj)