Prihatin..... Tidak Ada Satupun DPRD Muara Enim Dari Kecamatan SDU -->

Breaking news

Live
Loading...

Prihatin..... Tidak Ada Satupun DPRD Muara Enim Dari Kecamatan SDU

Tuesday 30 April 2019


MUARA ENIM, (MI)- Miris Sebanyak Calon Legislatif berasal dari kecamatan Semende Darat Ulu (SDU) Kabupaten Muaraenim.Tidak  satu pun perwakilan untuk mewakili daerahnya untuk  duduk di DPRD Kabupaten Muara Enim 2019 - 2024.

Padahal sejumlah calon yang sudah mencalonkan diri untuk maju,  sebanyak kurang lebih 15 calon.Tapi yang sangat di sayangkan  dari sebanyak calon tersebut tidak satu pun terpilih untuk duduk mewakili daerahnya di DPRD Kabupaten Muara Enim.

Herliadi salah satu bakal calon kades Desa Pajar bulan Kecamatan Semende Darat Ulu (SDU) dirinya sangat menyayangkan dan prihatin melihat tidak ada satupun putra daerah yang mewakili untuk kecamatan, di daerahnya untuk duduk di DPRD Kabupaten Muara Enim.
Menurut  Herli  Bagaimana nantinya untuk memperjuangkan daerahnya Kalau tidak ada perwakilan sama sekali,"ungkap Herli ke media ini Selasa (30/4/2019).

padahal Sekian banyak calon DPRD dari calon DPRD berasal dari Senende Darat Ulu (SDU)  padahal menurut Herli ada salah satu calon yang berkualitas dan layak untuk duduk di DPRD Kabupaten Muara Enim tapi Sangat disayangkan masyarakat lebih memilih caleg dari luar daerah," Tungkasnya. (taqim)