BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Bupati Safari Ramadhan di Masjid Nurul Iksan

Bupati Safari Ramadhan di Masjid Nurul Iksan


Lampura, (MI)- Bupati Lampung Utara Pimpin Tim 1 Safari Ramadan 1440/2019 di Kecamatan Kota Bumi Lampung Utara, beserta rombongan Safari Ramadan di Masjid Nurul Iksan Kecamatan Tanjung Aman, Kamis Sore (9/5/2019).

Acara didampingi Kapolres Kotabumi Lampung Utara yang diwakilkan jajaran Kabag Humas, Asisten Tiga Bidang Administrasi, Para Kepala OPD serta Camat 1.2.3.4 , Para kepala Mesjid Kecamatan Tanjung Aman, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Wanita Pengurus Masjid Nurul-Hiksan Tanjung Aman, serta warga masyarakat Tanjung Aman Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Kecamatan Tanjung Aman menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolda Bandar Lampung, serta menyampaikan permohonan maaf atas penyambutan yang kemungkinan kurang baik yang tentunya banyak kekurangan, sekaligus beliau memohon perhatian terhadap pemerintah daerah terhadap kendala-kendala yang ada, khususnya di Kecamatan Tanjung Aman.

“Kami mohon maaf apabila dalam penyambutan masih banyak kekurangan. Karna ini adalah ajang untuk bersilaturahmi, mohon kiranya kepada Pemerintah Daerah agar dapat memperhatikan kendala yg ada di Tanjung Aman ini khususnya, seperti bantuan untuk perbaikan jalan dan bantuan untuk pembangunan masjid.” Ujar Kepala Desa.

Bupati Lampung Utara Pimpinan Tim satu menyampaikan kepada seluruh jajaran yang hadir dalam kegiatan tersebut bahwa kegiatan safari bukanlah kegiatan seremoni semata namun untuk menjalin silaturahmi agar dapat menunjukan kepedulian pemerintah daerah di Kabupaten Lampura.

“Safari Ramadan ini bukan kegiatan seremoni tahunan semata, melainkan untuk menjalin hubungan silaturahim, juga menjadi momentum bagi pemerintah Kabupaten Lampung Utara untuk menunjukkan bukti kepekaan dan kedekatan Pemerintah dengan seluruh lapisan masyarakat khususnya yang ada di Kecamatan Tanjung Aman.” Jelas Bupati.

Pada kesempatan yg mulia ini,Bupati mengajak kepada umat muslim di Kecamatan Tanjung Aman untuk mengisi bulan penuh berkah ini dengan berbagai kegiatan ibadah seperti kegiatan yang bernilai ibadah yakni mulai dari solawat,tilawah,menyantuni anak yatim,sampai hal-hal sederhana yang dapat menahan amarah yang bisa menjadi ladang pahala untuk kita.

Selanjutnya,pada kesempatan ini juga Pemerintah Daerah memberikan bantuan kepada Masjid Nurul-Hiksan Sebesar 20 Juta,Tanjung Aman 50 Paket sumbako buat kaum Duafa dan bantuan kepada anak Yatim sebanyak 20 anak,masing-masing Anak menerima 2000 per anak. (Yudi)