Lanud HAS Hanandjoeddin Berbagi Berkah Di Bulan Ramadhan -->

Breaking news

Live
Loading...

Lanud HAS Hanandjoeddin Berbagi Berkah Di Bulan Ramadhan

Sunday 19 May 2019

Lanud HAS Hanandjoeddin Bagi Takjil Dengan Tema Indahnya Berbagi Keberkahan di Bulan Suci Ramadhan 1440H/2019M

Belitung, (MI)- Danlanud ASH Letkol Pnb Akal Juang dan Prajurit Udara Lanud HAS Hanandjoeddin (ASH) bersama PIA Ardhya Garini Cabang 11/DI Lanud ASH berbagi takjil gratis berupa kolak dan snack kue untuk masyarakat Belitung. Jumat (17/05/2019).

Sebanyak 500 bungkus takjil tersebut, dibagikan langsung Danlanud ASH Letkol Pnb Akal Juang dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 11/D lI Lanud ASH Ny Santi Akal Juang beserta pengurus, di Bundaran Tugu Satam.



Pembagian takjil dibagikan kepada Pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas disekitaran Pusat Kota Tanjungpandan tak luput dari sasaran Prajurit Udara Negeri Laskar Pelangi. Kegiatan ini bertema, "Indahnya Berbagi Keberkahan di Bulan Suci Ramadhan 1440H/2019M"

Danlanud ASH Letkol Pnb Akal Juang mengatakan, kegiatan ini melibatkan Personil Lanud dana PIA Ardhya Garini Cabang 11/D.I Lanud ASH. Tujuannya, untuk mempererat tali silaturahmi serta kemanunggalan TNI Angkatan Udara bersama Rakyat.

"Semoga apa yang kita lakukan di Bulan Suci Ramdhan ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,"  kata Letkol Pnb Akal Juang.
(Lucky/Iw)