Baca konten viral kami di BABE

DESKRIPSI GAMBAR    
Pergi Mancing Warga Trans Datar Lebar Di Temukan Sudah Jadi Mayat

Pergi Mancing Warga Trans Datar Lebar Di Temukan Sudah Jadi Mayat


Muara Enim, (MI)- Heboh di temukanya sosok mayat laki-laki di Desa datar lebar kecamatan semester darat ulu kabupaten Muara Enim (trans)
Di sunggai Lubuk Nipis mayat yang di temukan bernama Mislana lahir Cahaya Alam 07,04.1994 24 tahun status  perjaka nama ayah Irul 70 tahun ibu Sumyana 60 tahun.

Menurut keteranggan dari saksi saril 40 thn warga yang pertama kali menemukan mayat di sugai Lubuk Nipis sekira jam 10 WIB. dan memberitahu warga yang lain dan korban tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia kaki terjepit kayu dan kepalah tersandar ke batu, dan masyarakat sekitarpun belum berani menggangkat mayat tersebut sebelum di saksikan ke polisian dan pemerintah setempat, lanjut cakap saril setelah di tunggu sejenak Babin kantibmas serka Pitrus dan dari pemerintah desa forkon sekdes Cahaya Alam tiba di tempat kejadian mayat pun langsung di angkat dan di bawah ke rumah duka.

Menurut keteranggan adik korban Namudin 21 tahun korban pergi memancing jam 2 WIB malam minggu sendirian dan korban pamitan hendak mancing dan adik agak khawatir karena kakak korban menderita peyakit Epilepsi  sedangkan pada kedua orangtuanya korban tidak pamitan. 
   
Di sisi lain Sumyati ibu kandung korban menerangkan korban benar hoby memancing tapi pergi malam paginya pulang kok ini, perasanya sudah tidak enak di tunggu belum pulang terus korban meminta bantuan masyarat untuk mencari korban dan misliana di ditemukan sudah jadi mayat dan korban benat mendrita peyakit epilepsi.

Dan hasil visum di puskesmas di desa Pajar bulan kecamatan Semende Darat ulu  menerangkan tidak terdapat bukti kekerasan di tubuh mayat tersebut pangkas Dr Cahaya dari puskesmas pajar bulan kecamatan Semende Darat ulu. (Taqim)