DESKRIPSI GAMBAR  
 
Purwakarta: Gelar Operasi Pekat Lodaya 2019

Purwakarta: Gelar Operasi Pekat Lodaya 2019


Purwakarta, (MI)- Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius di dampingi, Dandim 0619 Letkol Ahr Yogie Nugroho, menggelar 'Operasi Pekat' selama bulan ramadhan. Operasi ini digelar di tiga titik gerbang pintu tol, yaitu dipintu tol Cikopo, Sadang, dan Jatiluhur untuk mengantisipasi kejahatan dan penyakit masyarakat selama Ramadhan.

"Dalam rangka cipta kondusif di bulan Ramadhan dan menjelang lebaran Idul Fitri 2019, Polres Purwakarta, beserta Wakaporles Kompol Ijang Safe,i beserta jajaran Polsek Bungursari melaksanakan operasi Pekat Lodaya 2019," kata Kapolres Purwakarta kepada wartawan, Selasa (20/5/2019) di Pos Lantas Cikopo Purwakarta .


"Sasaran Operasi Pekat Lodaya 2019 yaitu kejahatan jalanan maupun di angkutan umum, tindakan premanisme, hipnotis, perampokan, debt collector, perjudian dan pelaku tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat lainnya," ungkap Matrius.

Operasi Pekat Lodaya 2019 itu akan berlangsung selama 9 hari di bulan puasa. Operasi itu akan berakhir menjelang lebaran yang nantinya disambung dengan Operasi Ketupat.


"Operasi ini dilaksanakan selama 9 hari terhitung mulai tanggal 17 Mei 2019 hingga 26 Mei 2019," pungkasnya

Setelah gelar Pasukan Kapolres Purwakarta dan Dandim Purwakarta beserta Wakapolres dan pejabat utama serta pasukan bergerak ke pintu tol Cikopo Purwakarta sampai berita ini diturun operasi Pekat Lodaya masih berlanjut. (Dede)