Adakan Pemeriksaan Adminitrasi, Tim Wasrik Irdam II/Swj kunjungi Kodim 0412/LU -->

Breaking news

Live
Loading...

Adakan Pemeriksaan Adminitrasi, Tim Wasrik Irdam II/Swj kunjungi Kodim 0412/LU

Thursday 27 June 2019


Lampung Utara, (MI)- Tim Wasrik Irdam II/Swj kunjungan kerja ke Kodim 0412/LU, kedatangan Tim tersebut disambut langsung Komandan Kodim (Dandim) 0412 beserta jajarannya di Makodim 0412/LU, Jalan Mayjed Alamsyah Ratu Prawira Negara Kelapa Tujuh Kabupaten Lampung Utara.

Adapun dalam tim Wasrik Irdam II/Swj yang hadir terdiri dari, Kolonel Arh Tri Tjahja Widodo selaku ketua tim, Sekretaris tim, Letkol INF Fajar Wibawa Angkasa, beserta anggota lainya diantaranya, Letkol INF Ade Sugiarto, Letkol INF Sugianto, Letkol INF Fauzan Taher, dan Serka Hendra, selaku Operator.

Sementara itu, yang menyambut dari rombongan Kodim 0412/LU selain Dandim 0412/LU turut hadir Kasdim 0412/LU, Mayor Inf Hendra dan para Perwira Staf Kodim 0412/LU, serta para Danramil Jajaran Kodim 0412/LU.

Ketua Tim Wasrik Irdam II/Swj dalam sambutannya menjelaskan kunjungan kerja mereka ke Makodim 0412/LU, guna melakukan pemerikasaan sejumlah administrasi.



"Kedatangan kami tim Wasrik dari Irdam II/Swj akan mengadakan pemeriksaan tentang adminitrasi yang ada di Kodim 0412/LU, meliputi bidang Staf Intelijen dan Unit Intelijen, Staf Oprasional, Staf Personil, Staf Logistik, serta Staf Teritorial," kata Kolonel Arh Tri Tjahja Widodo.

Dirinya berharap dalam pemeriksaan ini nantinya tidak ada kesalahan dalam pengerjaan adminitrasi, namun apabila masih ditemukan, maka segeralah di perbaiki di masing-masing Staf.

Ditempat yang sama, Dandim 0412/LU, mengucapkan terimakasih atas kedatangan Tim Wasrik Irdam II/Swj.

"Saya ucapkan terimakasih Kepada Tim Wasrik yang sudah berkenan hadir, datang di Kodim 0412/LU, dalam rangka pemeriksaan Adminitrasi, apabila nanti dalam pemeriksaan di temukan kesalahan dalam pembuatan produk laporan Triwulan maka akan segera kami perbaiki," kata Letkol Inf Krisna Pribudi.

Hingga pukul 11.00 WIB kegiatan pemeriksaan adminitrasi di Kodim 0412/LU selesai, kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan ke Koramil 412-11/Abung Semuli. ***
( YUDI/P15)